Sukses

Cristiano Ronaldo: Inter Milan Lecut Semangat Juventus

Liputan6.com, Turin - Juventus menang dramatis kala menjamu Genoa di Allianz Stadium, Turin, Rabu (30/10/2019) atau Kamis dini hari WIB dalam lanjutan Liga Italia. Di laga itu, Si Nyonya Tua, sebutan Juventus menang 2-1.

Tim asuhan Maurizio Sarri itu harus menunggu tiga poin hingga menit ke-90+6. Cristiano Ronaldo membawa Juventus menang melalui tendangan penalti.

Di laga melawan Genoa, Ronaldo mengatakan, Inter Milan melecut semangat Juventus meraih kemenangan. Pasalnya, Inter Milan sudah menang 2-1 atas Brescia, sebelum Si Nyonya Tua beramain.

"Saya sangat senang, ini laga yang sulit melawan tim yang sangat terorganisir," ujar Ronaldo, dilansir dari Calciomercato.

"Akan tetapi kamia dalah Juventus, dan motto kami adalah berjuang sampai akhir," kata bintang Juventus berusia 34 tahun tersebut menambahkan.

* Dapatkan pulsa gratis senilai jutaan rupiah dengan download aplikasi terbaru Liputan6.com mulai 11-31 Oktober 2019 di tautan ini untuk Android dan di sini untuk iOS

2 dari 4 halaman

Menggeser Inter Milan

Kemenangan atas Genoa membuat Juventus berada di puncak klasemen Liga Italia dengan mengemas 26 poin. Si Nyonya Tua unggul satu poin dari Inter Milan.

"Kami sangat senang dengan tiga poin ini. Inter Milan sudah berada di puncak klasemen saat kami bermain dan mereka menjadi penyemangat ekstra untuk kami," ucap pemain asal Portugal tersebut.

Musim ini, Juventus belum meraih kekalahan dalam 10 pertandingan di Liga Italia. Si Nyonya Tua mencatatkan delapan kemenangan dan dua hasil imbang.

 

3 dari 4 halaman

Klasemen Liga Italia

Lihat klasemen Liga Italia melalui link berikut ini.

4 dari 4 halaman

Saksikan video pilihan berikut ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
AC Milan Jumpa Juventus di Semifinal, Duel Ronaldo Vs Zlatan Bakal Jadi Sorotan
Artikel Selanjutnya
Juventus Batal Barter pemain dengan PSG