Sukses

Jelang Duel Kontra PSS, Persebaya Gelar Doa Bersama di Lapangan

Sore ini, Persebaya akan menjalani pertandingan kontra PSS Sleman di ajang Shopee Liga 1 2019 pekan ke-25.

Liputan6.com, Surabaya - Sore ini, Persebaya Surabaya akan menjalani pertandingan kontra PSS Sleman di ajang Shopee Liga 1 2019 pekan ke-25. Persebaya akan menjamu PSS di Stadion Gelora Bung Tomo.

Sejumlah persiapan dan pelatihan sudah dijalani Ruben Sanadi dan kawan-kawan demi target meraih kemenangan di laga yang akan disiarkan di Indosiar ini.

Semua punggawa bajul ijo dalam kondisi baik kecuali Otavio Dutra. Dalam sesi latihan Dutra harus absen karena masih dalam masa penyembuhan akibat cedera. Selain Dutra, Rachmat Irianto juga harus absen karena mengikuti pemusatan latihan timnas.

Pada latihan Senin (28/10) sore, Hansamu Yama sudah terlihat ikut berlatih dengan rekan timnya setelah beberapa hari terakhir absen untuk memenuhi agenda timnas. Sama seperti Osvaldo Haay, ia juga sudah terlihat bergabung kembali dengan kondisi yang semakin fit.

Usai latihan, Persebaya menggelar doa bersama ana-anak dari panti asuhan. Doa bersama itu dilakukan di tengah lapangan Stadion Gelora Bung Tomo.

Seluruh pemain dan tim official mengikuti kegiatan tersebut. Selain itu sekitar 50 Bonek, nama penggemar Persebaya juga turut dalam acara doa bersama demi kelancaran pertandingan melawan PSS.

”Paling penting bagi kami adalah percaya diri,” kata pelatih Persebaya, Wolfgang Pikal melalui Persebaya.id . ”Kami main di kandang sendiri, pemain harus perlihatkan mentalitas kuat," dia menegaskan.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Paket Lengkap

Dari beberapa pertandingan yang dilakoni, di laga kontra PSS sore ini bisa dibilang Persebaya dapat disebut turun dengan paket lengkap. Tidak ada pemain yang terkena akumulasi kartu maupun cedera.

Walaupun ada dua pemain yang memenuhi panggilan timnas. Sebelumnya punggawa Bajul Ijo bisa absen sedikitnya enam hingga sepuluh pemain.

(Balwa Ramadhan/Mg)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.