Sukses

Rumor Pemecatan Pelatih Real Madrid Mengemuka, Zidane Tegaskan Ingin Bertahan

Liputan6.com, Madrid - Manajer Real Madrid, Zinedine Zidane, telah menegaskan bahwa dirinya ingin tetap bersama Los Blancos selama mungkin. Penegasan ini dutarakan pelatih asal Prancis tersebut, di tengah rumor bahwa ia hampir kehilangan pekerjaannya.

Mundo Deportivo melansir, kekuasaan Zidane di Santiago Bernabeu dapat segera berakhir. Zidane bisa dipecat jika Real Madrid kalah dari Galatasaray dalam pertandingan Liga Champions nanti malam waktu setempat.

Namun, Zidane sendiri tidak memiliki rencana untuk meninggalkan jabatannya sebagai manajer Real Madrid dalam waktu dekat ini.

“Yang harus saya lakukan adalah memberikan yang terbaik dan selalu berpikir positif. Saya tidak tahu apakah saya memiliki banyak kekalahan melawan Galatasaray. Saya ingin berada di Real Madrid selamanya,” kata Zidane kepada Marca, ketika berbicara tentang masa depannya.

Rumor tentang masa depan Zidane di Real Madrid makin marak belakangan ini. Ini setelah penampilan buruk mereka di Liga Champions.

 

 

* Dapatkan pulsa gratis senilai jutaan rupiah dengan download aplikasi terbaru Liputan6.com mulai 11-31 Oktober 2019 di tautan ini untuk Android dan di sini untuk iOS

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Situasi Bahaya

Raksasa Spanyol hanya memiliki satu poin dari dua pertandingan di Liga Champions pertama mereka. Madrid dalam bahaya serius jika kehilangan posisi teratas dalam grup mereka.

Klub ini juga memiliki awal yang agak goyah di La Liga mereka. Imbang tiga kali dan kehilangan satu dari sembilan pertandingan pembukaan mereka, membuat mereka tertinggal satu poin dari Barcelona.

3 dari 3 halaman

Belum Meyakinkan

Real Madrid memang dinilai belum menemukan performa terbaiknya di awal musim 2019/2020. Meski tidak terlalu buruk, opsi memecat Zidane disebut mulai dipertimbangkan Presiden Florentino Perez.

Real Madrid tidak bermain dengan meyakinkan. Bahkan, jika dilihat lebih jauh, Madrid kini mulai tertinggal dari rival abadinya Barcelona.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga

    Real Madrid

  • Zinedine Zidane merupakan eks pemain sekaligus legenda Real Madrid yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Los Blancos
    Zinedine Zidane merupakan eks pemain sekaligus legenda Real Madrid yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Los Blancos

    Zinedine Zidane

  • Florentino Perez merupakan pebisnis asal Spanyol yang lebih dikenal luas karena menjabat sebagai presiden klub Real Madrid.

    Florentino Perez

  • La Liga adalah liga sepak bola divisi tertinggi yang ada di Spanyol.
    La Liga merupakan sebuah liga sepak bola divisi tertinggi yang ada di Spanyol.

    La Liga