Sukses

Jadwal Timnas Indonesia vs Vietnam di Kualifikasi Piala Dunia 2022: Siaran Langsung di Televisi

Timnas Indonesia akan memanfaatkan momentum bermain di kandang. Lawan Vietnam Indonesia harus menang usai menelan tiga kali kekalahan.

Liputan6.com, Gianyar - Timnas Indonesia masih bersemangat meneruskan perjuangannya di Kualifikasi Piala Dunia 2022. Kali ini skuat Garuda akan menjamu tamunya Vietnam, Selasa (15/10/2019), di StadionKapten I Wayan Dipta, Gianyar Bali.

Bertemu Vietnam, Timnas Indonesia wajib meraih kemenangan agar situasinya tidak semakin terpuruk. Apalagi, mereka akan bermain di depan banyak pendukungnya, meski laga takdigelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, seperti dua pertandingan kandang sebelumnya.

Pasalnya, Timnas Indonesia sudah menelan kekalahan di tiga laga sebelumnya. Mereka kalah dari Malaysia (2-3), Thailand (2-3), dan Uni Emirat Arab (0-5).

Momentum bermain di kandang tentu akan dimanfaatkan secara maksimal oleh Timnas Indonesia. Terlebih, skuat asuhan Simon McMenemy ini, dikabarkan akan mendapat amunisi tambahan, yakni kehadiran pemain naturalisasi milik Persebaya Surabaya, Otavio Dutra bisa.

Selain Dutra, Timnas Indonesia juga masih memiliki dua pemain naturalisasi lainnya. Beto Goncalves dan Stefano Lilipaly menjadi tulang punggung Skuat Garuda. Dan, keberadaanmereka akan menjadi perhatian dan kewaspadaan tim tamu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Jadwal Pertandingan

Selasa 15 Oktober 2019

Pukul: 18.30 WIB

Timnas Indonesia vs Vietnam

Stadion Kapten I Wayan Dipta

Live di TVRI/Mola TV

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.