Sukses

Jadwal Timnas Indonesia vs Vietnam di Kualifikasi Piala Dunia 2022: Live di Televisi

Liputan6.com, Bali - Timnas Indonesia masih mengais mimpi di Kualifikasi Piala Dunia 2022. Pada Selasa (15/10/2019), Skuat Garuda akan menghadapi laga kandang melawan Vietnam.

Pertandingan tersebut tidak berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, seperti dua pertandingan kandang sebelumnya. Timnas Indonesia bakal menggelar laga kandang melawan Vietnam di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar Bali.

Di pertandingan melawan Vietnam, Timnas Indonesia mendapat amunisi tambahan. Pemain naturalisasi milik Persebaya Surabaya, Otavio Dutra bisa dimainkan.

Pelatih Timnas Indonesia, Simon McMenemy memanggil Dutra ke Bali setelah proses naturalisasi pemain tersebut beres dan ia sudah mempunya paspor warga negara Indonesia (WNI).

Laga melawan Vietnam, bagi Indonesia harus wajib menang. Hal ini karena di tiga laga sebelumnya mengalami kekalahan dari Malaysia (2-3), Thailand (2-3), dan Uni Emirat Arab (0-5). Momentum bermain di kandang tentu akan dimanfaatkan secara maksimal oleh Timnas Indonesia.

 

2 dari 4 halaman

Jadwal Pertandingan

Selasa 15 Oktober 2019

Pukul: 18.30 WIB

Timnas Indonesia vs Vietnam

Stadion Kapten I Wayan Dipta

Live di TVRI/Mola TV

3 dari 4 halaman

Klasemen Grup G

4 dari 4 halaman

Saksikan video pilihan berikut ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
3 Pemain yang Bisa Gagalkan Osvaldo Haay Jadi Top Skor SEA Games 2019
Artikel Selanjutnya
Skuat SEA Games 2019, Generasi Emas untuk Timnas Indonesia