Sukses

Jadwal Timnas Indonesia U-22 vs Yordania: Siaran Langsung di Televisi

Timnas Indonesia U-22 bakal menghadapi Yordania di Stadion Wuhan Sport Centre. Ini bisa menjadi laga kebangkitan pasukan Indra Sjafri.

Liputan6.com, Wuhan - Timnas Indonesia U-22 bakal menjalani laga kedua di ajang CFA China International Football Tournament 2019 di Wuhan, Tiongkok. Pertandingan seru itu bakal berlangsung pada Minggu (13/10/2019).

Garuda Muda, sebutan Timnas Indonesia U-22, bakal menghadapi Yordania di Stadion Wuhan Sport Centre. Ini bisa menjadi laga kebangkitan pasukan Indra Sjafri.

Pasalnya, pada laga pertama, dua hari lalu, Timnas Indonesia U-22 kalah dari tuan rumah, Tiongkok dengan skor dua gol tanpa balas. Indra Sjafri bakal melihat kemampuan Egy Maulana dan kawan-kawan.

Pasalanya, ajang ini dijadikan Indra Sjafri sebagai salah satu seleksi untuk masuk skuat Timnas Indonesia U-22 yang akan menghadapi SEA Games Filipina, akhir bulan depan.

Dengan kondisi ini, laga yang mempertemukan Egy Maulana Vikri dan kawan-kawan dengan Yordania pun dipastikan bakal berjalan seru dan menarik sehingga sangat sayang untuk dilewatkan.

Lihat jadwal pertandingan Timnas Indonesia U-22 vs Yordania di halaman selanjutnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Jadwal Pertandingan

Minggu, 13 Oktober 2019

Pukul 14.00 WIB

Timnas Indonesia U-22 vs Yordania

Live di RCTI

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.