Sukses

Barcelona Masih Tertarik dengan Winger Chelsea

London - Barcelona diam-diam masih tertarik mendatangkan winger Chelsea, Willian Borges. Azulgrana berniat memboyong pemain asal Brasil itu dengan status bebas transfer.

Kontrak Willian bersama The Blues akan selesai pada akhir musim ini, tepatnya Juni 2020. Namun, sampai saat ini belum ada tanda-tanda Willian akan memperbaharui kontraknya di Chelsea.

Los Cules ingin memanfaatkan momentum tersebut untuk menggaetnya secara gratis. Apalagi El Barca sudah kepincut terhadap Willian sejak lama.

Dilansir dari Caughtoffside, Minggu (29/9/2019), Willian masuk radar bidikan Barcelona dalam kurun waktu beberapa tahun terakhir. 

Karakter permainan Willian yang lincah dan pekerja keras dinggap cocok bermain dengan Barcelona. Alasannya, Blaugrana dikenal memiliki permainan yang cepat.

Pada Januari lalu, Barcelona siap memberikan 50 juta pounds (Rp872 miliar) plus Malcom. Namun, transfer itu tak terealisasi lantaran Willian memilih bertahan bersama Chelsea.

 

2 dari 2 halaman

Torehan Willian Bersama Chelsea

The Blues mendatangkan Willian dari Anzhi Makhachkala pada Agustus 2013. Selama enam musim membela Chelsea, pemain berusia 31 tahun itu sudah mencatatkan 299 pertandingan dengan mengemas 53 gol dan 53 assist.

Meskipun performanya dianggap menurun, Willian tetap menjadi pilihan utama dan bisa memberikan kontribusi yang lebih untuk Chelsea. Terbaru, Willian menjadi pahlawan Chelsea di Premier League pekan ketujuh.

Willian ikut menyumbang satu gol saat The Blues mengalahkan Brighton & Hove Albion dengan skor 2-0, Sabtu (28/9/2019).

Sumber: Caughtoffside

Disadur dari Bola.com (Faozan Tri Nugroho / Yus Mei Sawitri)

Loading
Artikel Selanjutnya
Pelatih Barcelona Tak Persoalkan Kesibukan Pique di Luar Sepak Bola
Artikel Selanjutnya
Ada Messi, Segalanya Jadi Mudah Buat Barcelona