Sukses

Chelsea vs Brighton: The Blues Bidik Kemenangan Kandang Pertama

Pertandingan Chelsea vs Brighton akan digelardi Stadion Stamford Bridge, Sabtu (28/9).

Liputan6.com, London - Chelsea membidik kemenangan kandang pertama di Liga Inggris 2019/20. Sabtu (28/9), The Blues akan menjamu Brighton & Hove Albion, di Stadion Stamford Bridge, London, di pekan ketujuh.

Seperti diketahui, dalam enam pertandingan di Liga Inggris, Chelsea meraih dua kemenangan, dua hasil imbang, dan dua kali kalah. Namun, semua kemenangan itu mereka dapat di kandang lawan.

Saat tampil di kandang sendiri, The Blues hanya mampu meraih dua hasil imbang dan sekali kalah.

Peluang menang tentu saja besar karena secara materi pemain, Chelsea sedikit lebih baik dibanding lawan. Hal itu ditambah buruknya perfoma Brighton yang tak pernah menang dalam lima pertandingan terakhir.

Di sisi lain, Chelsea juga berambisi bangkit usai pekan keenam Liga Inggris ditekuk Liverpool 1-2. Untung mereka punya modal bagus saat menang besar 7-1 atas Grisby Town di Piala Liga Inggris tengah pekan lalu.

Padahal, manajer Frank Lampard menurunkan banyak sekali pemain muda Chelsea. Sebut saja Marc Guehi, Reece James, ataupun Billy Gilmour.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pemain Inti Fresh

Fakta ini juga menguntungkan Chelsea. Sebab, Lampard jadi bisa mengistirahatkan para pemain intinya.

Alhasil, nama-nama seperti Tammy Abraham, Jorginho, Mason Mount, hingga Fikayo Timori pun bisa tampil fresh lawan Brighton.

3 dari 3 halaman

Jadwal Chelsea vs Brighton

Sabtu, 28 September

21.00 WIB, Chelsea vs Brighton

Stadion Stamford Bridge

live: TVRI/Mola TV

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Chelsea vs Brighton