Sukses

D'Ambrosio: Inter Milan di Jalur yang Benar

Inter Milan berhasil mengalahkan tetangganya AC Milan dengan skor 2-0 pada lanjutan pertandingan Serie A di San Siro, Minggu (22/9/2019) dini hari WIB.

Liputan6.com, Milan - Bek Inter Milan, Danilo D’Ambrosio, merasa timnya berada di jalur yang benar. Hal ini ia katakan usai timnya mengalahkan AC Milan di San Siro.

Inter Milan berhasil mengalahkan tetangganya AC Milan dengan skor 2-0 pada lanjutan pertandingan Serie A di San Siro, Minggu (22/9/2019) dini hari WIB. Gol La Beneamata dicetak Marcelo Brozovic dan Romelu Lukaku.

Dalam laga itu, Inter Milan bermain sangat baik dan tak memberi Rossoneri kesempatan. La Beneamata bahkan bisa menang lebih besar jika seandainya tiga peluang mereka tak membentur tiang gawang.

Itu adalah kemenangan keempat Inter Milan dalam empat laga yang mereka lalui di Serie A. D’Ambrosio pun merasa timnya berkembang dengan baik.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Komentar D’Ambrosio

“Kami perlu memberi diri kami respons setelah hasil imbang di Liga Champions dengan Slavia Praha. Setiap pertandingan yang tidak kami menangi, menjadi bahan bakar untuk membantu kami mendapatkan kemenangan berikutnya dan berkembang."

“Menang tidak hanya berarti memiliki gelar di akhir musim, tetapi mengetahui bahwa Anda telah mengakhiri setiap pertandingan yang berkeringat dan telah memberikan semua yang kami miliki. Kami berada di jalur yang benar, tetapi ini masih September. Jika kami ingin menakuti lawan, kami harus tetap menang,” D'Ambrosio menambahkan.

3 dari 3 halaman

Puncak Klasemen

Dengan hasil ini, Inter bertengger di puncak klasemen Serie A dengan 12 poin. La Beneamata unggul dua angka atas Juventus yang berada di bawahnya.

Sementara Milan terpaku di posisi tujuh dengan enam poin.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.