Sukses

Dikalahkan Inter Milan, Giampaolo Akui AC Milan Kurang Pengalaman

Liputan6.com, Milan- AC Milan kalah 0-2 dari Inter Milan pada derby Della Madoninna, Minggu (22/9/2019) dini hari WIB. Dua gol Marcelo Brozovic dan Romelu Lukaku menjadi penentu.

Pelatih AC Milan, Marco Giampaolo mengakui kekalahan timnya. Dia mengatakan AC Milan hanya kalah pengalaman dari Inter.

"Pemain terlalu banyak ragu di awal laga, dan seiring berjalannya pertandingan, Inter Milan tunjukkan pengalaman mereka," ujar Giampaolo seperti dikutip Football Italia.

"Gol sudah membuka kebuntuan Inter Milan dan saya tidak senang pemain bereaksi dengan emosi. Setelah itu kami jadi tak terorganisir dan kurang bersatu."

Kekalahan ini membuat AC Milan merosot ke posisi sembilan klasemen Liga Italia. Hingga pekan keempat, Milan baru menggamit enam poin.

 

2 dari 3 halaman

Pilihan Mengejutkan

Salah satu pemain yang dipilih untuk main sebagai starter di laga ini yaitu Rafael Leao. Striker 20 tahun ini baru tampil 15 menit saja untuk AC Milan saat lawan Udinese Agustus lalu.

Pilihan ini tentu membuat fans AC Milan terkejut.

"Leao pemain bagus, dia cepat dan lincah serta punya skill. Saya pikir kecepatannya bisa membuat masalah di pertahanan Inter Milan. Dia harus belajar bagaimana konsisten sepanjang pertandingan," ujarnya.

"Lalu ada Diego Godin yang menjaganya, pemain dengan pengalaman yang jauh berbeda. Untungnya dia tetap percaya diri."

3 dari 3 halaman

Video

Loading
Artikel Selanjutnya
Klasemen Liga Italia: Inter Milan Kokoh di Puncak
Artikel Selanjutnya
10 Olok-Olok untuk Romelu Lukaku usai Susul MU ke Liga Europa