Sukses

Setelah 6 Tahun yang 'Sempurna', Willian Belum Mau Tinggalkan Chelsea

Liputan6.com, London - Winger Brasil, Willian, mengaku bahagia di Chelsea. Pemain 31 tahun itu pun ngotot bertahan di Stamford Bridge musim depan.

Willian gabung Chelsea dari Anzhi Makhachkala pada 2013. Ia telah membela The Blues dalam 196 pertandingan di semua kompetisi dan mencetak 52 gol.

Kontrak sang pemain akan habis musim ini. Jika tak ada tawaran baru dari Chelsea, maka Willian bebas bernegosiasi dengan klub lain pada Januari mendatang.

Meski demikian, sang pemain ternyata tak punya rencana meninggalkan Chelsea. Ia mengaku nyaman di klub itu dan ingin memperpanjang masa kerjanya.

Bagi dia, membela Chelsea adalah suatu kehormatan. 

2 dari 3 halaman

Komentar Willian

“Saya ingin bertahan. Saya punya satu tahun tersisa di kontrak dan saya ingin bertahan karena saya suka bermain untuk Chelsea. Saya suka klub ini, saya suka tinggal di London dan keluarga saya suka di sini. Saya sudah di sini enam tahun sehingga semuanya sempurna bagi saya," kata Willian di Soccerway.

“Tentu saja ada lagi yang ingin saya lakukan di Chelsea, yaitu memenangkan Liga Champions. Saya ingin memenangkan lebih banyak gelar di sini, saya ingin bermain lebih banyak, mencetak lebih banyak gol. Saya akan berusaha keras untuk melakukannya," Willian menambahkan.

3 dari 3 halaman

Prestasi Willian

Sejak gabung Chelsea, Willian telah memenangi 2 gelar Liga Inggris, 1 Piala FA, 1 Piala Liga dan 1 Liga Europa.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

  • Willian adalah pemain bola profesional asal Brazil yang bergabung dengan klub Chelsea dan tim nasional Brazil.
    Willian adalah pemain bola profesional asal Brazil yang bergabung dengan klub Chelsea dan tim nasional Brazil.
    Willian
  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Chelsea
  • Liga Inggris
Loading
Artikel Selanjutnya
Chelsea Resmi Diizinkan Belanja Pemain Baru di Bursa Transfer Januari
Artikel Selanjutnya
Data dan Fakta Everton vs Chelsea