Sukses

Jadwal Tira Persikabo vs Persib Bandung, Siaran Langsung Indosiar

Berikut selengkapnya jadwal Tira Persikabo vs Persib Bandung yang akan ditayangkan langsung oleh Indosiar.

Liputan6.com, Jakarta - Persib Bandung memulai lagi perjuangan mereka di Shopee Liga 1 2019. Setelah tampil buruk di putaran pertama, Pangeran Biru siap bangkit di putaran kedua.

Sayang, mereka harus langsung menghadapi tim kuat Tira Persikabo di laga perdana putaran kedua. Duel pun digelar di markas lawan, Stadion Pakansari, Bogor.

Namun begitu, Persib sepertinya tak punya pilihan selain meraih kemenangan di laga ini. Itu untuk memperbaiki posisi mereka yang saat ini masih tercecer di peringkat ke-11 klasemen Shopee Liga 1 2019 dengan 19 poin dari 17 laga.

Di sisi lain Tira Persikabo masih bertengger di papan atas klasemen, posisi kedua. Tim asuhan Rahmad Darmawan itu mengoleksi 33 poin dari 17 pertandingan.

Berikut selengkapnya jadwal Tira Persikabo vs Persib Bandung yang akan ditayangkan langsung oleh Indosiar.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jadwal Tira Persikabo vs Persib

Sabtu, 14 September 2019

18.15 WIB, Tira Persikabo vs Persib

Stadion Pakansari, Bogor

Live INDOSIAR

3 dari 3 halaman

Prediksi Susunan Pemain

Tira Persikabo (4-3-3): Angga Saputra (kiper), Vava Mario, Khurshed Beknazarov, Zoubairou Garba, Abduh Lestaluhu (belakang), Manahati Lestusen, Louise Parfait, Wawan Febrianto, Ciro Alves, Osas Saha, Loris Arnaud (depan)

Pelatih: Rahmad Darmawan (Indonesia)

Persib Bandung (4-2-3-1): I Made Wirawan (kiper), Henhen Herdiana Achmad Jupriyanto, Nick Kuipers, Ardi Idrus (belakang), Abdul Aziz, Omid Nazari, Supardi Nasir, Esteban Vizcarra, Ghozali Siregar (tengah), Kevin van Kippersluis (depan)

Pelatih: Robert Alberts (Belanda)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.