Sukses

Usai Bela Timnas U-19, Beckham Tak Sabar Perkuat Persib Bandung

Beckham siap merumput lagi bersama Persib Bandung usai tampil membela timnas Indonesia U-19.

Liputan6.com, Bandung - Gelandang Persib Bandung, Beckham Putra siap kembali merumput bersama klubnya. Itu setelah Beckham usai bermain bagi tim nasional (timnas) Indonesia U-19 dalam laga ujicoba.

"Kemarin, setelah melawan Iran agenda terakhir Beckham bersama timnas. Kondisi juga fit. Insya Allah sore sudah sampai di Bandung," ujar Beckham seperti dilansir situs resmi Persib Bandung.

Beckham menjadi salah satu nama yang dipanggil Pelatih timnas Indonesia U-19, Fakhri Husaini untuk dua laga melawan Iran. Beckham tampil sebagai pemain utama di laga pertama yang berlangsung, Sabtu (7/9/2019).

Sayang, pada laga itu, timnas Indonesia U-19 harus mengakui kemenangan Iran U-19, 2-4. Pada laga kedua, Rabu (11/9/2019) yang berlangsung di Stadion Mandala Krida itu, timnas Indonesia U-19 menang tipis 1-0.

Kendati tak bermain sejak awal di laga kedua, Beckham tak berkecil hati. Ia mengaku punya banyak hal yang dipelajari selama bermain bagi timnas Indonesia.

Beckham pun siap mengaplikasikan ilmu itu saat memakai seragam Persib Bandung.

"Banyak pelajaran, ada ilmu baru selama Beckham bersama Timnas. Beckham harap ada hal positif yang bisa diberikan sepulang dari Timnas," ungkapnya.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kurang Maksimal di Putaran Pertama

Bekcham dan Persib sejatinya punya pekerjaan rumah yang berat. Pasalnya, mereka terpuruk di putaran pertama Shopee Liga 1 2019.

Persib untuk sementara berada di peringkat ke-10 klasemen sementara dengan 19 poin, Pada laga terdekat, Persib harus meladeni tantangan tuan rumah, Tira Persikabo, Sabtu 15/9/2019).

3 dari 3 halaman

Lima Laga Persib Berikutnya

Tira Persikabo vs Persib Bandung

Persib Bandung vs Semen Padang

Persipura vs Semen Padang

Persib Bandung vs Arema

Madura United vs Persib Bandun

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.