Sukses

Argentina vs Meksiko: Bangganya Lautaro Martinez Bikin Hattrick Buat Tim Tango

Liputan6.com, Texas - Lautaro Martinez sangat senang bisa mencetak hattrick saat timnas Argentina menang atas Meksiko, Rabu (11//9/2019). Ia berharap tetap bisa mempertahankan performanya bersama Tim Tango.

Hattrick Martinez dilengkapi oleh Leandro Paredes sehingga timnas Argentina menang 4-0 dalam laga itu. Sekarang Martinez pun sudah mengoleksi sembilan gol dari 13 laga.

Padahal Martinez baru menjalani debutnya di timnas Argentina pada 27 Maret 2018 lalu. Usia pemain Inter Milan itu pun masih muda yakni 22 tahun.

"Saya sangat bangga dan bahagia. Banyak pengorbanan yang saya lakukan untuk bisa sampai di posisi sekarang," kata Martinez seperti dilansir Goal Internasional.

"Tidak semua orang bisa mencetak hattrick saat berkostum timnas Argentina. Tentu saya senang karena semua berkat bantuan pemain lain," katanya menambahkan.

 

 

2 dari 3 halaman

Pujian

Di sisi lain, pelatih Argentina Lionel Scaloni juga menilai Argentina layak menerima pujian untuk kemenangan ini. Ia juga yakin anak asuhnya selalu memberikan yang terbaik saat di lapangan.

"Dari 2014-2016 kami sukses menembus tiga kali final. Jadi saya bingung jika menyebut tim ini gagal," kata Scaloni.

"Tidak juara bukan berarti kami tidak melakukan apa-apa. Semua yang datang ke sini pasti bermain dengan maksimal," ujarnya.

3 dari 3 halaman

Hasil Ujicoba

Hasil ujicoba Argentina pekan ini

Cile 0-0 Argentina

Argentina 4-0 Meksiko

Saksikan video pilihan di bawah ini

Loading
Artikel Selanjutnya
Klasemen Liga Italia: Inter Milan Nyaman di Puncak
Artikel Selanjutnya
Hasil Pertandingan Serie A: Inter Milan Melesat