Sukses

Demi Piala Eropa 2020, Fans Inggris Disarankan Bikin Program Hubungan Intim

Liputan6.com, London - Piala Eropa 2020 akan diselenggarakan pada 12 Juni hingga 12 Juli 2020. Kejuaraan tersebut akan istimewa karena diselenggarakan di 12 negara.

Salah satu negera penyelenggara adalah Inggris. Bahkan, final Piala Eropa 2020 akan dimainkan di Wembley.

Namun, fenomena menarik sudah terjadi dan berkembang di Inggris. Ini terkait dengan rencana negaranya menjadi tuan rumah kompetisi tersebut.

Warga di negeri Ratu Elizabeth, terutama fans Timnas Inggris, sudah memprogram agenda untuk menyaksikan turnamen sepakbola itu. Mereka sudah merencanakan dua minggu di rumahuntuk menonton Piala Eropa 2020.

Tapi, menariknya cara mereka mempersiapkan diri sangat unik, Fans timnas Inggris mendesak pasangannya untuk melakukan hubungan seks sekarang. Ini agar sang ayah dan ibunya mendapatkan cuti dua minggu selama penyelengaraan Piala Eropa 2020.

2 dari 3 halaman

Cuti Hamil

Pendukung yang hamil dalam beberapa hari ke depan, mengharapkan bayinya lahi bersamaan dengan waktu kejuaraan, sehingga mereka mendapat cuti hamil dan ayah sekitar dua minggu.

Ini terungkap dari postingan tiga penggemar Inggris di media sosial."Ke atas: Jika Anda membuat hamil istri Anda di minggu depan, Anda bisa mendapatkan dua minggu cuti ayahselama Euro 2020."

Seorang pendukung berkomentar: “Jangan lupakan wanita yang melahirkan. Beberapa akan menyukai sepakbola juga!!”

Tapi tidak semua pendukung yakin dengan alasan membawa anak ke dunia ini. "Anak lahir terlambat dan Inggris telah mencapai final. Kamu merindukan kelahiran anakmuyang baru lahir.”

3 dari 3 halaman

Cetak Hat-trick

Salah satu penggemar, Lisa berkata: “Boyfriend baru saja memberi tahu saya dia mendapat tiket ke 3 pertandingan. Kemudian mengangkat topik menginginkan anak-anak bersamaku. Sayapikir dia melihat posting ini. "

Sementara itu, Timnas Inggris berhasil menggasak Bulgaria 4-0 pada laga Grup A Kualifikasi Piala Eropa 2020. Harry Kane mencetak hat-trick di laga tersebut.

Inggris kemudian akan menjamu Kosovo tiga hari kemudian di Stadion St Mary Southampton di ajang yang sama

Loading
Artikel Selanjutnya
Bertabur Rekor, Gli Azzurri Tatap Kejayaan di Pentas Eropa
Artikel Selanjutnya
Kualifikasi Euro 2020: 8 Gol Tercipta, Timnas Inggris Sukses Tekuk Kosovo