Sukses

Gelandang Chelsea Ngebet ke AC Milan

Pemain tengah Chelsea ini siap untuk kembali bergabung dengan AC Milan.

Liputan6.com, London- Gelandang Tiemoue Bakayoko dilaporkan tertarik untuk kembali bergabung dengan AC Milan. Bakayoko tidak terpakai di Chelsea pada awal musim 2019-2020.

Bakayoko musim lalu bermain di AC Milan dengan status pinjaman. Dia tampil menjanjikan dengan tampil 42 kali di berbagai ajag yang diikuti I Rossoneri. Bakayoko juga menjadi favorit fans AC Milan.

Meski main bagus, AC Milan akhirnya memutuskan tidak mempermanenkan pemain 25 tahun itu. Pergantian pelatih dari Gennaro Gattuso ke Marco Giampaolo menjadi penyebabnya.

Giampaolo tidak terlalu suka dengan Bakayoko. Giampaolo lebih memilih memainkan pemain yang bisa memegang bola seperti Ismael Bennacer dan Lucas Biglia.

Menurut laporan Tuttosport, Bakayoko sangat ingin kembali ke AC Milan. Pasalnya masa depannya di Chelsea sangat suram. Bakayoko siap meyakinkan Giampaolo.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tak Terpakai

Bakayoko tak masuk dalam perencanaan manajer Chelsea Franck Lampard. Bakayoko kalah bersaing dengan Ngolo Kante, Jorginho hingga Ruben Loftus Cheek.

Peluang Bakayoko balik ke AC Milan terbuka. I Rossoneri konon tak menutup kemungkinan memulangkan Bakayoko karena akan menjual gelandang Franck Kessie ke AS Monaco.

3 dari 3 halaman

Rayu Chelsea

Kendala utama ada di besarnya biaya transfer. Kini tinggal AC Milan merayu Chelsea untuk memberikan harga miring atau meminjamkan Bakayoko.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea

  • AC Milan adalah salah satu klub tersukses di Serie A Italia dengan raihan 18 trofi
    Associazione Calcio Milan adalah klub sepak bola Italia yang berbasis di Milan, Lombardia. AC Milan bermain di Serie A.

    AC Milan

  • Tiemoue Bakayoko