Sukses

Persebaya Surabaya Kembali Tambal Sulam Skuat

Persebaya Surabaya bisa menurunkan Osvaldo Haay, Rachmat Irianto, dan M Alwi Slamat. Mereka mengisi lubang yang ditinggalkan pemain lain.

Liputan6.com, Surabaya - Skuat Persebaya Surabaya harus mengalami tambal sulam. Bajul Ijo bisa menurunkan Osvaldo Haay, Rachmat Irianto, dan M Alwi Slamat pada laga Shopee Liga 1 2019 melawan Bhayangkara FC, Sabtu (31/8/2019).

Osvaldo dan Rian bebas dari akumulasi kartu. Sementara Alwi sempat berhalangan lantaran fokus dengan kesatuannya di TNI.

"Alwi mungkin saat melawan Bhayangkara FC sudah bisa gabung," kata caretaker Persebaya Sugiantoro.

Kehadiran mereka penting karena Persebaya kehilangan sejumlah pilar. Irfan Jaya, Otavio Dutra, dan Hansamu Yama dipanggil pemusatan latihan Timnas Indonesia, meski salah satu di antaranya bisa dipinjam.

Manuchekhr Dzhalilov berpotensi absen karena dipanggil Timnas Tajikistan untuk Kualifikasi Piala Dunia 2022 menghadapi Kirgistan dan Mongolia. Sementara M Supriadi bergabung dengan timnas U-19.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Ambisi Berjaya

Duel versus Bhayangkara FC merupakan laga penutup putaran pertama Shopee Liga 1 2019 bagi Persebaya. Sugiantoro berambisi menutup kampanye dengan hasil positif.

"Kami ingin menutup putaran pertama dengan manis, mudah-mudahan kita bisa mencuri poin di sana," kata pelatih caretaker Persebaya, Bejo Sugiantoro.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.