Sukses

BERITA TERKINI:JELANG PENGUMUMAN KABINET JOKOWI JILID 2

Kapten Juventus: No Sarri, No Problem

Liputan6.com, Parma - Juventus meraih tiga poin di pekan pertama Serie A 2019/20. Si Nyonya Tua, sebutan Juventus, menang 1-0 atas Parma di Stadio Ennio Tardini, Sabtu (24/8/2019) malam WIB.

Gol kemenangan Juventus dicatatkan oleh sang kapten, Giorgio Chiellini. Di pertandingan tersebut, Si Nyonya Tua tak dipimpin oleh pelatih mereka, Maurizio Sarri.

Pelatih asal Italia itu tidak terlihat di pinggir lapangan. Sarri harus absen karena mengidap penyakit pneumonia. Ini merupakan salah satu jenis penyakit yang mengganggu fungsi paru-paru.

Penyakit ini menyebabkan penyumbatan pada saluran dalam paru-paru akibat dipenuhi cairan ataupun nanah. Penderita penyakit ini akan mengalami sesak napas, batuk berdahak, sampai menggigil.

"Ketidakhadiran pelatih sebetulnya tidak terlalu berpengaruh, karena sudah seminggu terakhir dia tidak bersama kami. Namun saya yakin dia bangga, karena tim ini kompak dan berlatih dengan penuh dedikasi," kata Chiellini, seperti dikutip dari situs resmi Juventus.

 

2 dari 3 halaman

DNA Juara

Lebih lanjut, Chiellini mengatakan, pemain Juventus memiliki pemain dengan DNA juara. Jadi, tanpa sosok Sarri yang sedang menjalani perawatan, Chiellini optimistis Juventus tetap bisa meraih kemenangan.

"Kami akan terus meningkatkan diri, tapi yang terpenting adalah menang. Tim ini punya banyak pemain juara. Ada banyak perubahan karena kami ingin terus menaikkan level, mencoba memperkuat DNA kami," ucapnya.

"Namun, kami juga tetap harus mempertahankan fondasi harian tim. Kami akan terus berkomitmen dengan antusiasme dan keinginan yang kuat untuk bisa meraih hasil yang diinginkan," ujar Chiellini melanjutkan.

 

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Italia

Lihat klasemen Liga Italia melalui link berikut ini.

Saksikan video pilihan berikut ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Ramai Jadi Pembicaraan, Ini Jawaban Ronaldo soal Kariernya di Juventus
Artikel Selanjutnya
3 Pemain Juventus yang Bakal Dibawa Allegri ke MU