Sukses

Liverpool Vs Arsenal: Emery Isyaratkan Mainkan Nicolas Pepe

Nicolas Pepe tampaknya bakal bermain sejak menit awal di laga Liverpool vs Arsenal, Sabtu (24/8/2019).

Liputan6.com, London - Pelatih Arsenal, Unai Emery mengisyaratkan bakal memainkan Nicolas Pepe di laga melawan Liverpool. Arsenal akan meladeni tuan rumah Liverpool dalam lanjutan Liga Inggris, Sabtu (24/8/2019).

"Untuk hari Sabtu, dia mungkin siap untuk bermain lebih lama. Saya akan memutuskan besok (Jumat, red). Namun perkembangannya telah positif dan itu bagus bagi tim dan dirinya," kata Emery seperti dilansir Skysports.

Arsenal memboyong Nicolas Pepe dari Lille dengan harga 72 juta pound sterling atau Rp 1,2 triliun. Pemain berusia 24 tahun itu digadang-gadang bakal menjadi salah satu dari trio lini depan Arsenal.

Pepe sebetulnya sudah debut bagi Arsenal saat melawan Newcastle United. Namun ia tak bermain sejak menit awal di laga yang dimenangkan Arsenal 1-0 tersebut.

Emery menuturkan, Pepe tak langsung bermain penuh karena masih beradaptasi. Menurutnya, yang terpenting bagi pemain asal Prancis itu adalah merasa nyaman di Arsenal dan kota London.

"Yang terpenting adalah bagi seorang pemain, membantunya dan keluarga merasa aman di sini," kata Emery .

Jadwal Pertandingan Liga Inggris

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tetap Bermain Bagus

Lebih lanjut, Emery yakin Pepe telah berkembang meski belum bermain penuh. Hal itu, kata Emery, sudah terlihat dari dua pertandingan yang telah dilakoni Pepe.

"Sekarang dia telah di sini tiga pekan bersama kami. Dia tidak melakukan pramusim di sini. Tetapi progresnya menggembirakan," kata Emery.

"Contohnya di pertandingan pertama dia bermain 15 menit saat melawan Newcastle lalu 45 menit melawan Burnley. Saya kira, secara individu dia berkembang lebih baik," ujar Emery mengakhiri.

3 dari 3 halaman

Jadwal Liga Inggris

Sabtu 24 Agustus 2019

02.00 WIB, Aston Villa vs Everton (Mola TV)

18.30 WIB, Norwich City vs Chelsea FC

21.00 WIB, Brighton Albion vs Southampton (TVRI)

21.00 WIB, Manchester United vs Crystal Palace

21.00 WIB, Sheffield United vs Leicester City (Mola TV)

21.00 WIB, Watford FC vs West Ham United

23.00 WIB, Liverpool vs Arsenal (Mola TV)

Minggu 25 Agustus 2019

20.00 WIB, AFC Bournemouth vs Manchester City (TVRI)

22.30 WIB, Tottenham Hotspur vs Newcastle United (Mola TV)

22.30 WIB, Wolverhampton vs Burnley

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Nicolas Pepe