Sukses

Jadwal Liga Inggris: Chelsea Lawan Tim Kuda Hitam, MU Berpeluang Menang Lagi

Liputan6.com, Jakarta Liga Inggris sudah memasuki pekan kedua. Sejumlah pertandingan sudah dan akan digelar sejak Sabtu malam hingga Selasa, 20 Agustus 2019 mendatang.

Beberapa tim papan atas Liga Inggris sudah menyelesaikan pertarungannya. Di antaranya laga super big match antara Manchester City kontra Tottenham Hotspur, yang berkesudahan imbang 2-2.

Kemudian, Liverpool juga telah bertanding dan menang tipis 2-1 saat bertandang ke markas Southampton. Sebelumnya, Arsenal meraih kemenangan kedua di Liga Inggris musim 2019/2020 saat menjamu Burnley di Emirates Stadium. Arsenal menang tipis 2-1.

Sementara itu, dua klub raksasa Liga Inggris lainnya. Chelsea dan Manchester United baru akan bertandingan nanti malam dan Selasa depan.

Chelsea akan berhadapan dengan tim kuda hitam Leicester City di Stamford Bridge, London, Minggu malam (18/8/2019). Chelsea harus bangkit pada pertandingan ini, setelah meraih hasil buruk di pekan pertama Liga Inggris

2 dari 3 halaman

Kalah Telak

Chelsea diluar dugaan dihajar MU 0-4 di pekan perdana. Dengan begitu, kemenangan jadi harga mati bagi The Blues jika tak ingin terus terpuruk.

Di sisi lain, MU kembali berpeluang mencetak kemenangan besar. Sebab, lawan yang mereka hadapi adalah Wolverhampton, yang di atas kertas bisa mereka kalahkan.

Berikut selengkapnya jadwal Liga Inggris pekan kedua:

3 dari 3 halaman

Jadwal Liga Inggris

Minggu, 18 Agustus 2019

20.00 WIB, Sheffield Utd vs Crystal Palace (Mola TV)

22.30 WIB, Chelsea vs Leicester City (Mola TV)

Selasa, 20 Agustus 2019

02.00 WIB, Wolverhampton vs MU (Mola TV)

Loading
Artikel Selanjutnya
Nemanja Matic Frustrasi Jadi Cadangan di MU
Artikel Selanjutnya
David De Gea Resmi Meneken Kontrak Baru di MU