Sukses

Jilat Ludah Sendiri, Zinedine Zidane Bakal Mengandalkan Gareth Bale di Skuat Real Madrid

Liputan6.com, Madrid - Pelatih Real Madrid, Zidenine Zidane menjilat ludahnya sendiri. Di awal bursa transfer musim panas ini, Zidane mengatakan Los Blancos bakal menjual salah satu pemain bintangnya, Gareth Bale.

Namun, hingga kini, Bale tidak laku dipasaran. Winger Real Madrid asal Wales itu gagal bermain di Tiongkok dan tak berhasil kembali ke klub lamanya, Tottenham Hotspur.

"Sepertinya, di awal (bursa transfer), dia akan pergi. Namun, sekarang dia ada di sini, bersama kami, itu saja," kata Zidane, seperti dikutip dari The News.

"Ada banyak hal yang berubah. Sekarang, saya akan mengandalkan Bale seperti orang lain. Saya akan mengandalkan semua pemain yang berada di dalam skuat," ucapnya menambahkan.

Lebih lanjut, Zidane mengatakan, tak ada alasan baginya untuk melepas Bale. Terlebih, pahlawan Los Blancos di Liga Champions, dua musim lalu, itu masih memiliki kontrak panjang hingga 30 Juni 2022.

"Bale memiliki kontrak, dia pemain penting. Saya berharap dia dan semua pemain bisa menyulitkan saya dalam memilih starting eleven," ujar nakhoda Real Madrid berusia 47 tahun tersebut.

 

2 dari 3 halaman

Gagal Pinang Paul Pogba dan Neymar

Bertahannya Bale di Santiago Bernabeu lantaran Real Madrid gagal mendapatkan dua pemain incaran. Mereka adalah gelandang Manchester United Paul Pogba dan striker Paris Saint-Germain Neymar.

"Neymar bukan pemain Real Madrid, begitupun dengan Paul Pogba. Kami menghargai mereka. Kami hanya tertarik pada pemain yang ada di sini," ujar Zidane.

Selain Bale, Real Madrid juga tidak jadi melepas gelandang asal Kolombia, James Rodriguez. Eks Bayern Munchen itu tak jadi dilepas karena Marco Asensio mengalami cedera.

 

3 dari 3 halaman

Jadwal Pertandingan Real Madrid

Sabtu, 17 Agustus 2019

Ajang La Liga

Celta Vigo vs Real Madrid

Stadion Abanca-Balaidos, Vigo

Pukul 22.00 WIB

Saksikan video pilihan berikut ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Real Madrid Kudeta Barcelona Usai Bungkam Espanyol 2-0
Artikel Selanjutnya
Tottenham Ideal Untuk Gareth Bale