Sukses

Jadwal Madura United vs Persija Jakarta di Shopee Liga 1 2019: Macan Kerja Keras

Laga Madura United vs Persija Jakarta pada lanjutan Shopee Liga 1 2019 digelar di stadion Gelora Ratu Pamelingan, Jumat (16/8/2019).

Liputan6.com, Madura - Persija Jakarta akan menantang tuan rumah, Madura United dalam lanjutan Shopee Liga 1 2019 di stadion Gelora Ratu Pamelingan, Jumat (16/8/2019). Macan Kemayoran berusaha meninggalkan zona merah dengan meraih kemenangan di pertandingan ini.

Persija masih berada di zona degradasi dengan koleksi delapan poin. Tim asuhan Julio Banuelos ini baru meraih satu kemenangan dari sembilan laga yang telah dilakoni.

Sebagai juara bertahan, Persija tentu tak ingin hal ini berlangsung lebih lama. Meraih kemenangan ata Madura United wajib harganya jika ingin keluar dari papan hawah.

Namun demikian, hal itu tidaklah mudah. Pasalnya, Madura United akan bermain sebagai tuan rumah dan berambisi juga meraih poin penuh.

Tim asuhan Dejan Antonic ini ingin menjaga jarak di papan atas demi memburu gelar juara Shopee Liga 1 2019. Saat ini, MU mengoleksi 22 poin, tertinggal sembilan poin dari Bali United yang sedang memuncaki klasemen.

Demi meraih poin penuh, Madura United pun siap mewaspadai serangan tamunya. "Persija punya banyak pemain lokal bagus. Kami harus hati-hati. Saya ingin fokus pada tim sendiri. Yang jelas, lawan punya materi bagus," ujar Dejan.

Selain partai Madura United vs Persija Jakarta masih ada partai lain di Shopee Liga 1 2019 yang akan disiarkan langsung Indosiar. Berikut jadwal selengkapnya.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Jadwal Shopee Liga 1

15.30 WIB: Bhayangkara FC vs Badak Lampung (vidio)

15.30 WIB: Semen Padang vs PSIS Semarang (Indosiar)

18.30 WIB: Madura United vs Persija Jakarta (Indosiar)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.