Sukses

Hasil Buruk MU Musim Lalu Lecut Semangat Marcus Rashford

Liputan6.com, Manchester - Striker Manchester United (MU), Marcus Rashford, mengatakan, hasil buruk yang diraih timnya musim lalu melecut semangat para pemain, termasuk dirinya.

Rashford mengklaim, kesulitan yang dialami MU musim lalu pada akhirnya berfungsi untuk menciptakan ikatan yang lebih kuat di antara para pemain Setan Merah.

"Melihat ke belakang, saya pikir itu pasti membawa kami lebih menyatu," kata Rashford, seperti dilansir Tribal Football.

"Saya hanya merasa sepertinya kami semua mengerti bahwa kami tidak bisa memulai musim ini seperti kami memulai dan mengakhiri musim lalu," tutur pemain Timnas Inggris ini.

Menurut Rashford, MU menunjukkan permainan sebenarnya ketika pertengahan musim lalu. Sekarang, performa itulah yang membuat dia berusaha untuk memperlihatkannya lagi dalam setiap pertandingan MU.

2 dari 3 halaman

Posisi Sulit

"Jangan lupa bahwa saat Natal tahun lalu, tidak ada yang mengharapkan kami mendekati empat besar klasemen Liga Inggris," ungkap pemain berusia 21 tahun itu.

"Jadi, beralih dari posisi sulit, ke posisi yang kami lebih baik, kemudian hilang begitu saja, itu sulit," ucap Rashford.

3 dari 3 halaman

Dua Gol

Rashford tampil gemilang pada pertandingan perdana MU di Liga Inggris musim 2019-2020. Rashford menyumbang dua gol dalam kemenangan 4-0 Setan Merah atas Chelsea di Old Trafford akhir pekan lalu.

Saksikan video pilihan di bawah ini

Loading
Artikel Selanjutnya
Marcus Rashford Ogah Disamakan dengan Ronaldo, Hanya Fokus Tampil Bagus di Manchester United
Artikel Selanjutnya
Bukan ke MU, Pochettino Mungkin Jadi Pengganti Guardiola