Sukses

Hasil Buruk MU Musim Lalu Lecut Semangat Marcus Rashford

Marcus Rashford jadi bintang kala Manchester United (MU) mengalahkan Chelsea 4-0 di laga perdana Liga Inggris musim 2019-2020.

Liputan6.com, Manchester - Striker Manchester United (MU), Marcus Rashford, mengatakan, hasil buruk yang diraih timnya musim lalu melecut semangat para pemain, termasuk dirinya.

Rashford mengklaim, kesulitan yang dialami MU musim lalu pada akhirnya berfungsi untuk menciptakan ikatan yang lebih kuat di antara para pemain Setan Merah.

"Melihat ke belakang, saya pikir itu pasti membawa kami lebih menyatu," kata Rashford, seperti dilansir Tribal Football.

"Saya hanya merasa sepertinya kami semua mengerti bahwa kami tidak bisa memulai musim ini seperti kami memulai dan mengakhiri musim lalu," tutur pemain Timnas Inggris ini.

Menurut Rashford, MU menunjukkan permainan sebenarnya ketika pertengahan musim lalu. Sekarang, performa itulah yang membuat dia berusaha untuk memperlihatkannya lagi dalam setiap pertandingan MU.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Posisi Sulit

"Jangan lupa bahwa saat Natal tahun lalu, tidak ada yang mengharapkan kami mendekati empat besar klasemen Liga Inggris," ungkap pemain berusia 21 tahun itu.

"Jadi, beralih dari posisi sulit, ke posisi yang kami lebih baik, kemudian hilang begitu saja, itu sulit," ucap Rashford.

3 dari 3 halaman

Dua Gol

Rashford tampil gemilang pada pertandingan perdana MU di Liga Inggris musim 2019-2020. Rashford menyumbang dua gol dalam kemenangan 4-0 Setan Merah atas Chelsea di Old Trafford akhir pekan lalu.

Saksikan video pilihan di bawah ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Marcus Rashford merupakan pemain sepak bola muda profesional Manchester United
    Marcus Rashford merupakan pemain sepak bola muda profesional Manchester United

    Marcus Rashford