Sukses

Toko Resmi PSG Singkirkan Merchandise Neymar

 

Paris - Toko resmi Paris Saint-Germain (PSG) menyingkirkan semua merechandise yang berkaitan dengan Neymar. Fakta ini semakin menguatkan dugaan bahwa pemain asal Brasil segera hengkang dari PSG. 

Pemain asal Brasil itu santer dikabarkan akan pindah ke La Liga, dan melanjutkan kariernya bersama Barcelona atau Real Madrid. Namun, Madrid berada di baris terdepan untuk menggaet Neymar.

PSG sudah siap menjual si pemain dengan banderol 200 juta euro (Rp3,2 triliun). Nilai tersebut membuat raksasa Prancis itu merugi setelah memboyongnya dari El Barca pada 2017 seharga 222 juta euro (Rp3,5 triliun).

Les Parisiens pun mulai menyingkirkan segala hal yang berkaitan dengan Neymar di toko resmi. Dalam video yang diunggah jurnalis Esporte Interativo, Marcelo Bechler, PSG Store tidak lagi memajang jersey replika Neymar. 

"PSG sudah tidak memajang gambar Neymar. Di toko resmi klub, tidak ada tanda-tanda pemain Brasil tersebut," tulis Marcelo melalui akun Twitternya, Senin (12/8/2019) waktu setempat.

2 dari 2 halaman

Neymar Semakin Tak Diinginkan

Keberadaan Neymar di PSG semakin tak diinginkan. Baru-baru ini, suporter Paris Saint-Germain memintanya untuk segera angkat kaki dari Prancis.

Para pendukung Les Parisiens membentangkan spanduk besar dengan tulisan kasar yang ditujukan untuk Neymar, pada laga kontra Nimes di Parc des Princes, Senin (12/8/2019).

Bahkan, mereka mengecam eks striker Barcelona itu dengan nyanyian agar kian merasa tak nyaman di PSG. Dalam laga yang dimenangkan Paris Saint-Germain dengan skor 3-0 tersebut, Neymar tak bermain karena masih dalam tahap pemulihan cedera. 

Sumber: Mirror

Loading
Artikel Selanjutnya
Ronaldo Salah Posting Foto Kebakaran Hutan Amazon
Artikel Selanjutnya
PSG Lebih Senang Jual Neymar ke Real Madrid Ketimbang Barcelona