Sukses

Marco Veratti Memohon Neymar Bertahan di PSG

Gelandang PSG Marco Verratti menilai Neymar masih sangat dibutuhkan oleh PSG musim ini. Itu mengingat klub asal Paris ini selalu membidik target tertinggi.

Liputan6.com, Paris- Gelandang Paris Saint-Germain (PSG) tak mau Neymar pergi meninggalkan klub. Dia menilai Neymar sebaiknya bertahan musim ini karena masih dibutuhkan PSG.

Pada musim panas ini, Neymar memantik spekulasi terkait masa depannya. Ia menegaskan bahwa ia tidak ingin bermain lagi untuk juara Ligue 1 tersebut di musim 2019/2020.

Pernyataan Neymar itu membuat para pendukung PSG murka. Pada pertandingan PSG melawan Nimes baru-baru ini, hampir di sepanjang pertandingan para fans mencaci maki penyerang Timnas Brasil tersebut.

Verratti sendiri mengaku tidak mau ambil pusing dengan perkataan para fans PSG tentang Neymar.

"Saya tidak mendengarkan ocehan mereka, karena Supporter bebas mengatakan apa yang ingin mereka sampaikan," ujar Verratti kepada L'Equipe.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pemain Penting

Di mata Verratti, Neymar masih memiliki peran penting bagi PSG. Untuk itu ia merasa sang pemain masih dibutuhkan di Ibukota Prancis untuk musim 2019/2020.

"Saya sangat dekat dengan Ney. Dia adalah pemain yang penting bagi Paris dan tahun lalu ia mencetak gol di momen-momen yang penting."

"Saat ia bermain, kami semua hanya berbicara mengenai dirinya, karena dia adalah pemain hebat yang membuat semua orang merasa antusias."

3 dari 3 halaman

Ingin Bertahan

Verrartti sendiri turut mengomentari terkait situasi transfer Neymar saat ini. Gelandang Timnas Italia itu berharap agar Neymar bisa bertahan di PSG untuk waktu yang lebih lama.

"Saya rasa yang terbaik saat ini adalah membuat jelas apakah ia akan bertahan atau pergi dan itu merupakan urusan antara dirinya dengan klub. Namun saya pribadi ingin dia bertahan." tandasnya.

Menurut sejumlah rumor yang beredar, Neymar akan pindah ke Spanyol di musim panas ini.Sang penyerang akan bergabung dengan salah satu dari Real Madrid atau Barcelona sebelum bursa transfer ditutup.

Sumber: Bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.