Sukses

Menjamu Borneo FC, Persib Tidak Mau Kehilangan Poin di Kandang

Pelatih Persib Robert Alberts akan mempersiapkan timnya dengan lebih baik untuk menghadapi Borneo FC pada pekan ke-14 Shoppe Liga 1 2019.

Liputan6.com, Bandung - Persib Bandung mulai fokus menatap laga kontra Borneo FC pada pekan ke-14 Shopee Liga 2019 yang disiarkan Indosiar. Laga ini akan dimainkan di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, 14 Agustus.

Meski meraih hasil mengecewakan pada empat laga sebelumnya, pelatih Persib Robert Albers mengatakan akan mempersiapkan timnya dengan lebih baik. Apalagi, ia tidak mau jika Maung Bandung kembali gagal meraih poin sempurna di kandang.

"Pertandingan melawan Persela (Lamongan) sudah terlihat beberapa peningkatan. Saya senang pemain terus bekerja keras dalam setiap pertandingan. Sekarang, tentunya kami harus berkonsentrasi untuk melawan Borneo," kata Robert di Bandung, Sabtu (10/8/2019), seperti dikutip dari laman Persib.

Setelah tur sekaligus bertepatan dengan hari raya Iduladha, skuat Persib kini tengah diliburkan. Meski demikian, Robert dan tim pelatih tetap menggodok program latihan yang digelar 12 Agustus.

"Kami akan terus tingkatkan terhadap sesuatu yang masih kurang. Semangat pemain harus tetap dijaga," ujar juru taktik Persib asal Belanda itu.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jadwal Persib vs Borneo FC

Rabu, 14 Agustus 2019

Persib Bandung vs Borneo FC

Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung

Live Indosiar pukul 18.30 WIB

 

3 dari 3 halaman

Klasemen Shopee Liga 1 2019

Untuk klasemen lengkap Shopee Liga 1 2019, silakan klik di sini...

Saksikan video menarik di bawah ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.