Sukses

Julio Banuelos: Ruang Ganti Persija Kondusif dan Bergairah

Persija baru saja gagal merebut juara Piala Indonesia 2018 dan masih terpuruk di posisi ke-17 klasemen sementara Shopee Liga 1 2019.

 

Liputan6.com, Jakarta - Pelatih Persija Jakarta Julio Banuelos mengatakan kondisi ruang ganti timnya tetap kondusif dan bersemangat. Padahal, tim Macan Kemayoran baru saja gagal meraih juara Piala Indonesia 2018 dan masih terpuruk di posisi ke-17 klasemen sementara Shopee Liga 1 2019.

"Tidak ada kendala di ruang ganti. Ada gairah untuk menjadi lebih baik dan suasananya kondusif," ujar Banuelos saat jumpa pers jelang laga Persija kontra Bhayakara FC dalam lanjutan Shopee Liga 1 2019.

Juru taktik asal Spanyol itu melanjutkan, semua pemain Persija fokus dan siap memberikan yang terbaik untuk mengalahkan Bhayangkara FC. Laga ini akan dimainkan di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jawa Barat, Sabtu (10/8/2019).

Hal senaga dikatakan gelandang Persija Ramdani Lestaluhu. Menurut dia, para pemain Persija sudah melupakan kekalahan di Piala Indonesia 2018-2019 dan bertekad membawa tim kembali ke papan atas.

"Kami ingin mengembalikan Persija ke posisi di mana seharusnya berada," tutur Ramdani.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Mendongkrak Posisi

Persija masih menempati peringkat 17 klasemen sementara Shopee Liga 1 2019. Tim Macan Kemayoran baru mengantongi 7 poin hasil dari delapan pertandingan.

Karena itu, menang atas Bhayangkara FC adalah sangat penting. Sebab, tambahan tiga poin akan mendongrak posisi Persija.

Sementara itu, Bhayangkara FC menempati peringkat ketujuh klasemen dengan 16 poin hasil dari empat kali menang, empat kalah, dan empat imbang.

 

3 dari 3 halaman

Klasemen Shopee Liga 1 2019

Untuk klasemen lengkap Shopee Liga 1 2019, silakan klik di sini...

Saksikan video menarik di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.