Sukses

Wakil Presiden Barcelona Tolak Bahas Transfer Neymar

Wakil Presiden Barcelona Jordi Cardoner mengakui Neymar memang ingin meninggalkan PSG, tapi menolak membahas transfer.

Liputan6.com, Barcelona - Wakil Presiden Barcelona, Jordi Cardoner, mengungkapkan bahwa Neymar sangat ingin meninggalkan klubnya saat ini PSG. Namun, ia menegaskan bahwa sang pemain tidak akan bergabung dengan klub pada musim panas ini.

Masa depan Neymar di PSG memang tengah menjadi sorotan belakangan ini. Bintang Brasil itu kabarnya sudah tidak betah bermain di Prancis.

Neymar disebut sudah berbicara kepada petinggi klub dan ingin hengkang di musim panas. Dari pemberitaan, Neymar sangat tertarik untuk bergabung dengan Barcelona.

Skenario untuk membawa Neymar kembali ke Camp Nou muncul. Salah satunya adalah dengan mengorbankan Philippe Coutinho.

Kabar kembalinya Neymar ke Barcelona masih terus berhembus kecang belakangan ini. Namun, keinginan Neymar untuk kembali ke Barcelona sepertinya tidak akan terwujud dalam waktu dekat.

Cardoner mengakui bahwa Neymar tidak bahagia di Paris. Ia menegaskan bahwa tim Catalan tidak punya niat untuk terlibat dalam situasinya saat ini.

"Neymar? Dia tidak senang di timnya tapi itu adalah situasi yang harus diselesaikan di Paris," kata Wakil Presiden Barca seperti dikutip TV3.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Alat Tukar

"Hari ini, saat ini, kami mengesampingkan bahwa ia bisa bergabung dengan [Barcelona]. Jika suatu hari ada kasus Neymar, kami akan berbicara."

Cardoner juga ditanya mengenai masa depan pemain Barcelona seperti Ivan Rakitic dan Philippe Coutinho, yang kabarnya menjadi alat tukar untuk mendapatkan Neymar. Namun, ia tidak mau memberikan informasi lebih lanjut soal kedua pemain tersebut.

3 dari 3 halaman

Tentang Pemain

"Sama seperti kami tidak suka berbicara tentang pemain yang tidak ada di klub, kami tidak akan berbicara tentang [masa depan] pemain di tim Barcelona ini," katanya.

"Mereka pantas untuk dihormati."

Sumber: Bola.net

Saksikan video pilihan di bawah ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Neymar da Silva Santos Júnior adalah pesepak bola profesional Brazil yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Brazil.
    Neymar da Silva Santos Júnior adalah pesepak bola profesional Brazil yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Brazil.

    Neymar Jr

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça

    Barcelona

  • Klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.
    Paris Saint-Germain (PSG) merupakan klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.

    PSG

  • Bola.net

  • Neymar