Sukses

Jadon Sancho Sukses Obrak-abrik Pertahanan Bayern Munchen

Munchen - Pemain Borussia Dortmund, Axel Witsel, menyatakan Jadon Sancho menjadi ancaman utama Bayern Munchen. Hal itu terbukti setelah Sancho menjadi momok Bayern Munchen pada laga Piala Super Jerman.

Borussia Dortmund menang 2-0a atas Bayern Munchen pada laga Piala Super Jerman. Sancho menjadi tokoh utama pada laga tersebut.

Winger asal Inggris itu mencatatkan satu assist dan satu gol untuk Borussia Dortmund. Sacho menjadi aktor utama keberhasilan Borrusia Dortmund dalam mengungguli Bayern Munchen.

Axel Witsel melayangkan pujian atas aksi yang ditunjukkan Sancho pada laga tersebut.

"Jadon adalah pemain yang sangat hebat. Ia memiliki talenta yang luar biasa," ujar Witsel.

"Para pemain bertahan Bayern Munchen terlihat sangat waspada ketika Jadon membuat pergerakan. Jadon berhasil menebar ancaman untuk Bayern Munchen."

"Ia sangat cepat dan memiliki teknik yang luar biasa. Ia bisa mencetak gol untuk dirinya sendiri atau memberikan ruang untuk rekannya. Jadon adalah pemain yang komplet," ungkap Witsel.

Jadon Sancho memutuskan untuk bertahan di Borussia Dortmund pada musim 2019-20. Sebelumnya, ia gencar dikabarkan ingin kembali ke Premier League dan bergabung dengan Manchester United.

2 dari 2 halaman

Potensi Jadon Sancho Masih Besar

Kapten Borussia Dortmund, Marco Reus, mengatakan kalau Jadon Sancho masih memiliki ruang untuk berkembang. Menurutnya, Sancho akan menjadi pemain yang hebat.

"Jadon adalah pemain yang hebat. Para pemain lawan tak memiliki kesempatan jika berhadapan satu melawan satu dengannya," ujar Reus.

"Ia adalah pemain yang fantastis, namun potensinya masih besar. Ia masih memiliki banyak ruang untuk berkembang," ungkap Reus.

Sumber: Bundesliga

Loading
Artikel Selanjutnya
Cetak Gol Perdana untuk Munchen, Coutinho Masuk Buku Sejarah
Artikel Selanjutnya
Barcelona Imbang Lawan Dortmund, Valverde Ogah Salahkan Messi