Sukses

Rooney Masih Berambisi Balik ke MU

Wayne Rooney menghabiskan waktu bersama MU selama 13 musim. The Red Devils adalah klub yang paling lama ia bela sepanjang kariernya.

Manchester - Rasa cinta Wayne Rooney pada MU ternyata belum pudar. Ia ingin kembali ke Old Trafford setelah pensiun nanti.

Wayne Rooney menghabiskan waktu bersama MU selama 13 musim. The Red Devils adalah klub yang paling lama ia bela sepanjang kariernya.

Menurut seorang yang dekat dengannya, Rooney ingin kembali ke Inggris sekaligus agar bisa kumpul dengan keluarganya.

"Wayne sudah menatap masa depan dan ingin tetap di sepak bola. Dia juga ingin bersama keluarga dan melakukan yang terbaik untuk Coleen (istri) dan anak laki-lakinya," kata sumber yang tak disebutkan, mengutip dari Sports Mole, Minggu (4/8/2019).

"Jadi pekerjaan di MU akan sempurna. Wayne ingin suatu hari nanti menjadi pelatih. Jangka panjang, dia akan senang menjadi bagian dari apa yang diciptakan Ole (Gunnar Solskjaer)," jelasnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Performa Rooney

Pemain usia 33 tahun itu meninggalkan Old Trafford pada Juli 2019 untuk kembali ke Everton. Namun ia tak bertahan lama bersama The Toffees, ia kemudian memutuskan pindah ke DC United pada 2018.

Wayne Rooney mencatatkan sebanyak 253 gol dari 559 penampilannya untuk Manchester United. Ia juga berhasil meraih 16 trofi bersama The Red Devils, termasuk lima gelar Premier League, satu trofi Liga Europa dan Liga Champions.

Sumber: Bola.com

Saksikan video pilihan di bawah ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.