Sukses

Evra: Pogba Tak Dicintai di MU

Pogba tidak ikut dalam ujicoba terakhir MU dalam pramusim melawan AC Milan. Padahal pemain asal Prancis itu tidak dalam kondisi cedera.

Liputan6.com, Manchester - Patrice Evra menjelaskan alasan Paul Pogba tidak nyaman bermain di MU. Ia menilai Pogba tak merasa dicintai oleh klub yang membesarkan namanya tersebut.

Pogba terus menjadi sorotan dalam bursa transfer kali ini. Ia dikabarkan ingin pindah dari MU secepatnya.

Bahkan Pogba tidak ikut dalam ujicoba terakhir MU dalam pramusim melawan AC Milan. Padahal pemain asal Prancis itu tidak dalam kondisi cedera.

"Saya tidak tahu soal masa depan Pogba. Yang saya tahu dia tidak merasa dicintai di MU," ujar Evra seperti dilansir Daily Mail.

"Pogba justru lebih merasa nyaman di Juventus. Padahal kita semua tahu dia adalah pemain yang hebat di lapangan," kata eks bek MU itu menambahkan.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Saran Evra

Evra juga menilai Pogba seringkali menjadi kambing hitam saat MU terpuruk. Menariknya ia menilai hal itu disebabkan karena gaya hidup Pogba di luar lapangan.

"Seharusnya Pogba dikritik saat dia bermain buruk saja. Jadi berikan pujian juga saat dia bermain bagus," ujar Evra menambahkan.

"Saya selalu bilang pada Pogba, jangan bertingkah layaknya pahlawan. Dia bisa melakukan segalanya di luar lapangan, namun jika itu berdampak pada penampilannya di lapangan maka harus dihentikan."

3 dari 3 halaman

Hasil pramusim MU

MU 2-0 Perth Glory

MU 4-0 Leeds United

MU 1-0 Inter Milan

MU 2-1 Tottenham

MU 1-0 Kristiansund

MU 2-2 AC Milan (5-4 pen)

Saksikan video pilihan di bawah ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.

    Paul Pogba

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris