Sukses

Live Streaming One Championship: Dawn Of Heroes di Vidio.com

Live streaming One Championship, ONE: DAWN OF HEROES dapat disaksikan di Vidio.com.

Liputan6.com, Manila - ONE Championship kembali berlangsung di Manila, Filipina. Sejumlah petarung papan atas akan beradu jotos dalam panggung bertajuk ONE: DAWN OF HEROES, Jumat (2/8/2019).

Dua pertarungan yang layak dinantikan adalah juara bertahan kelas bulu ONE Championship, Martin Nguyen. Petarung asal Vietnam itu akan melawan penantangnya asal Jepang, Koyomi Matsushima.

Satu lagi duel yang tak kalah seru adalah antara juara bertahan kelas terbang, Jonathan Haggerty melawan petarung Thailand, Rodtang Jitmuangnon. Ini adalah kali pertama bagi Jonathan bertarung untuk mempertahankan gelarnya.

Di samping kedua duel tersebut, masih ada beberapa duel lain yang tak kalah seru. Salah satunya adalah duel antara mantan juara kelas ringan, Eduard Folayang melawan juara kelas ringan empat kali, Eddie Alvarez.

Live streaming One Championship, ONE: DAWN OF HEROES dapat disaksikan di Vidio.com. Dapatkan link live streaming di halaman berikutnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Link Live Streaming One Championship

Untuk link live streaming One Championship, silakan klik di sini...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.