Sukses

Belum Main untuk MU, Alexis Sanchez Sudah Diganjar Kartu Kuning

Winger MU, Alexis Sanchez harus bayar denda Rp 1 juta karena memarkir mobil mewahnya sembarangan di London.

Liputan6.com, Manchester - Sial betul nasib penyerang Manchester United (MU), Alexis Sanchez. Belum bermain, meski MU sudah tanding sebanyak lima kali di laga pramusim, Sanchez telah mendapatkan kartu kuning.

Dikutip dari Daily Star, kartu kuning yang dimaksud adalah surat tilang. Winger MU berusia 30 tahun itu ditilang karena mobil mewahnya, Bentley Bentayha parkir sembarangan.

Mobil yang dibeli Sanchez seharga 160 ribu pound sterling (Rp 2,7 miliar) itu parkir di sekitar stasiun Wilmslow, Chesire, Inggris.

Sanchez sepertinya tidak menemukan tempat parkir saat dirinya ingin melakukan perjalanan dengan kereta.

Alhasil, akibat parkir sembarangan, Sanchez pun dikejutkan dengan surat tilang yang berada di kaca mobol depannya. Sanchez harus membayar denda sebesar 60 pound sterling atau sekitar Rp 1 juta.

Ini bukan kali pertama Sanchez didenda karena parkir sembarangan. Tahun lalu, winger MU asal Chile tersebut juga ditilang di Wimslow dan harus membayar 35 pound sterling.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tampil Lawan AC Milan

Sanchez sendiri tidak dimasukkan oleh Ole Gunner Solskjaer ke dalam skuat Manchester United yang bertolak ke Norwegia untuk tur pramusim. Namun, dia berlatih sendiri di Carington untuk mempersiapkan diri melawan AC Milan 3 Agustus mendatang.

Manajer MU, Ole Gunnar Solskjaer siap membantu Sanchez menemukan sentuhan terbaiknya. Sejak bergabung dengan MU, Sanchez memang belum memberikan kontribusi maksimal.

"Saya harus membantunya untuk bangkit. Alexis Sanchez adalah pemain berkualitas dan dia sudah menunjukkan itu di Copa America. Lalu dia mengalami cedera. Saya pikir cederanya tidak terlalu buruk, jadi saya berharap dia akan tersedia mungkin melawan AC Milan, jadi dia akan mendapatkan kesempatan bermain di pra-musim," kata Solskjaer.

 

3 dari 3 halaman

Bayaran Tertinggi

Alexis Sanchez mendapat bayaran tertinggi di skuat asuhan Ole Gunnar Solskjaer pada tahun 2019. Setiap minggunya, dia mendapat upah hingga 350 ribu pound sterling.

Artinya, pria berusia 30 tahun itu mendapat uang dari MU hingga 18,2 juta pound sterling pada 2019. Pihak Setan Merah harus membayar Sanchez dengan uang sebanyak itu hingga kontraknya berakhir pada 2021.

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Alexis Sánchez adalah seorang pemain bola yang tergabung di klub Arsenal
    Alexis Sánchez adalah seorang pemain bola yang tergabung di klub Arsenal

    Alexis Sanchez

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris