Sukses

Ronaldo Tak Menutup Kemungkinan Kembali ke Real Madrid

Ronaldo menyatakan sangat rindu dengan Real Madrid dimana banyak prestasinya berasal dari klub ini. Putra-putrinya juga lahir di kota ini.

Liputan6.com, Madrid- Cristiano Ronaldo mendapatkan penghargaan khusus sebagai pemain legendaris dari harian Marca Spanyol. Penghargaan yang diraihnya yaitu Marca Leyenda.

Hanya pemain-pemain legendaris yang bisa mendapatkan itu. Meski berstatus legendaris, namun Ronaldo saat ini masih aktif sebagai pemain di Juventus. 

Status sebagai pemain legendaris tak luput dari prestasinya di dunia sepak bola utamanya bersama Real Madrid. Pemain berjulukan CR7 ini mendapatkan segalanya di klub ibu kota Spanyol ini.

Ronaldo, 34 tahun, mencatatkan prestasi fenomenal bersama Real Madrid sebelum gabung Juventus musim lalu. Dia menjadi pencetak gol terbanyak sepanjang maa Real Madrid dengan 450 gol.

Gol-gol itu diraih Ronaldo dari 438 kali penampilan. Dia memenangkan 4 gelar Liga Champions dan dua kali La Liga di Bernabeu.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kangen Real Madrid

Tak aneh kalau Ronaldo mengatakan sulit melupakan jasa Real Madrid. Dia pun tak menutup kemungkinan untuk pulang ke Madrid dalam waktu dekat.

"Saya merasa sedih saat tinggalkan Real Madrid. Saya rindu Manchester dan Madrid, tapi saya lebih lama tinggal di Madrid. Anak laki dan perempuan saya lahir di sini, jadi saya lebih rindu Madrid," ujarnya seperti dikutip as.

"Trofi ini akan disimpan di tempat paling bagus di museum saya. Madrid itu spesial, trofi ini paling banyak berkat penampilan saya di Madrid. Saya berharap bisa cepat kembali ke Madrid."

3 dari 3 halaman

Mulus

Ronaldo membuat transisi yang mulus dengan pindah ke Juventus. Dia masih tetap saja tajam dan membantu Juventus juara serie A untuk kedelapan kali beruntun.

Dia mencetak 28 gol di seluruh kompetisi musim lalu. 21 diantaranya berasal di serie A.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.