Sukses

Pelita Jaya Rajai IBL 3X3 Seri Bandung

Dua pemain Pelita Jaya lainnya yakni Respati Ragil Pamungkas dan dan Govinda Julian Saputra tak dibawa ke Bandung.

Liputan6.com, Jakarta Pelita Jaya tampil cemerlang di IBL Gojek 3X3 Seri Bandung. Tampil dengan cuma tiga pemain, Pelita Jaya menghajar Satria Muda Pertamina 21-11 pada laga final yang digelar di 23 Paskal , Minggu (28/7/2019).

Dengan cuma memainkan tiga pemain, Pelita Jaya praktis tidak bisa merotasi pemain. Reggie Mononimbar, Alkristian Chandra dan Kharis Indarji bermain penuh. 

Dua pemain Pelita Jaya lainnya yakni Respati Ragil Pamungkas dan dan Govinda Julian Saputra tak dibawa ke IBL 3x3 seri Bandung karena sedang cedera.

"Hasil terbaik dengan hanya tiga pemain. Tak ada tips khusus hanya berusaha berikan yang terbaik," kata Reggie Mononimbar, pemain Pelita Jaya.

"Permainan kami berjalan seperti biasa hanya intensitasnya saja diturunkan," lanjut Reggie

Satria Muda sendiri juga main dengan tiga pemain saja selama seri IBL 3x3 seri Bandung. Kevin Yonas Sitorus, Sandy Ibrahim dan Audy Bagastyo tak dapat didampingi Christian Gunawan dan Laurentius Steven Oei.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Grand Final

Grand final IBL Gojek 3X3 akan digelar di Cilandak Town Square Jakarta, 4-5 Agustus. Delapan tim yang lolos adalah Satria Muda, Pelita Jaya, Hangtuah, Satya Wacana A, Satya Wacana B, Stapac, Prawira Bandung dan Bima Perkasa Jogja.

Pemenang Grand Final akan berhak tampil di FIBA 3X3 World Tour di Jeddah, Arab Saudi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.