Sukses

Van Dijk Belum Puas Bawa Liverpool Juara Liga Champions

Liverpool - Virgil Van Dijk mengusung target tinggi bersama Liverpool musim ini. Ia tak puas meski sukses membawa The Reds juara Liga Champions musim lalu.

Van Dijk bakal berusaha lebih baik lagi untuk musim selanjutnya. Dia akan bermain lebih garang dari musim lalu.

Pemain berusia 28 tahun ini juga menikmati perjalanan yang sensasional ketika memperkuat Liverpool. Van Dijk berhasil memenangkan gelar Pemain terbaik dari Asosiasi Pemain Profesional.

"Jelas, itu adalah sebuah kehormatan untuk dinobatkan sebagai satu diantara pemain yang difavoritkan untuk memenangkan penghargaan bergengsi. Tetapi apa yang bisa saya lakukan? Saya hanya bisa melanjutkan untuk bermain," kata van Dijk kepada BBC Sports yang dikutip Metro (23/7/2019).

"Saya merasa masih bisa berbuat lebih untuk musim yang akan datang. Saya bisa lebih bermain dalam permainan, menjaga kondisi tetap bugar dan mudah-mudahan bisa membawa kesuksean untuk tim," ucapnya

Liverpool musim lalu hanya berhasil menempati posisi kedua Premier League. Padahal The Reds telah mengoleksi 96 poin.

2 dari 2 halaman

Kritis dengan Penampilan Sendiri

Virgil van Dijk hijrah ke Anfield dengan status bek termahal dunia. Liverpool menebus mahar sang pemain sebesar 75 juta pounds (Rp 1,3 triliun) dari Southampton pada Januari 2018.

"Saya sangat kritis tehadap penampilan di lapangan, Saya tahu kehilangan sedikit konsentrasi, kesalahan sekecil apapun akan berakibat fatal. Saya mencoba membatasi kesalahan sedikit mungkin," ujar van Dijk.

Sumber: Bola.com

Loading
Artikel Selanjutnya
Messi Maupun Ronaldo Bukan Pemain Terbaik Dunia Pilihan Virgil Van Dijk
Artikel Selanjutnya
Liverpool Beri Perkembangan Soal Cedera Alisson