Sukses

Jadwal Barcelona vs Chelsea: Menanti Debut Griezmann dan De Jong

Barcelona bakal melakoni dua pertandingan pramusim pada kunjungan ke Jepang. Setelah Chelsea, mereka meladeni Vissel Kobe.

Liputan6.com, Jakarta - Barcelona melakoni laga pertama pada pramusim 2019/2020. El Azulgrana bakal meladeni Chelsea di Saitama Stadium, Selasa (23/7/2019).

Muka-muka anyar Barcelona berpeluang melakoni debut tidak resmi di laga ini. Neto Murara, Frenkie de Jong, Jean-Clair Todibo, Hiroki Abe, dan Antoine Griezmann berangkat ke Jepang dan siap unjuk kemampuan.

Kehadiran mereka menjadi penawar kekecewaan pendukung Barcelona di Matahari Terbit yang tidak bisa menyaksikan Lionel Messi. Sang bintang belum bergabung sehabis membela Argentina di Copa America 2019.

Ini adalah pertemuan kedua pada pramusim. Barcelona dan Chelsea bersua pada International Champions Cup 2015 di Amerika Serikat. Ketika itu mereka bermain 2-2 selama 90 menit sebelum Chelsea berjaya lewat adu penalti.

Partai nanti merupakan bagian perebutan Rakuten Cup. Barcelona selanjutnya menghadapi Vissel Kobe, yang diperkuat eks bintang klub Andres Iniesta dan David Villa, pada Sabtu (23/7/2019).

Selanjutnya Barcelona kembali ke Spanyol untuk memperebutkan Joan Gamper Trophy melawan Arsenal (4 Agustus). El Azulgrana kemudian menghadapi Napoli di Amerika Serikat pada 7 dan 10 Agustus dalam ajang La Liga Serie A Cup.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Skuat Barcelona

Kiper: Ter Stegen, Neto, Inaki Pena

Belakang: Semedo, Pique, Lenglet, Alba, S. Roberto, Umtiti, Todibo, Araujo, Guillem

Tengah: Rakitic, S. Busquets, Rafinha, Alena, De Jong, Collado, Abe, Monchu, O. Busquets, Puig

Depan: Dembele, Malcom, Griezmann, Perez

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.