Sukses

Perpanjang Kontrak, De Gea Ingin Jadi Kapten MU

Liputan6.com, Manchester - David De Gea terus memberikan sinyal akan bertahan di MU. Terbaru kiper asal Spanyol itu ingin menjadi kapten Setan Merah musim depan.

De Gea kabarnya sudah setuju memperpanjang kontraknya di MU. Ia akan diberi kontrak baru berdurasi enam tahun dengan gaji 375 ribu pound sterling per pekan.

Kabar perpanjangan kontrak itu akan disampaikan usai MU menjalani tur pramusim. Namun De Gea tak kuasa untuk menahan kabar gembira tersebut.

"Tentu saya senang jika bisa menjadi kapten. Ini musim kesembilan saya dan saya menjadi salah satu pemain paling berpengalaman," kata De Gea seperti dilansir Evening Standard.

"Saya ingin menunjukkan pada pemain muda bagaimana pentingnya membela MU. Lagipula saya juga pernah menjadi kapten dalam beberapa laga," ujar De Gea antusias.

 

 

2 dari 3 halaman

Ingin Berjaya

Di sisi lain, De Gea juga berharap MU kembali berjaya musim depan. Apalagi ia menilai Ole Gunnar Solskjaer sosok tepat menangani Setan Merah.

"Kami adalah MU dan kami harus berjuang meraih trofi. Saat Anda bermain di sini maka Anda harus mengerahkan segalanya untuk mencapai puncak prestasi," ujar De Gea.

"Sepanjang pramusim kami bekerja keras. Semoga saja hasilnya terlihat dalam laga perdana melawan Chelsea."

3 dari 3 halaman

Jadwal Pramusim

Kamis 25 Juli 2019

Tottenham Hotspur vs Manchester United

Rabu 31 Juli 2019

Kristiansund vs Manchester United

Sabtu, 3 Agustus 2019

MU v AC Milan

Saksikan video pilihan berikut ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Transfer Maguire ke MU Senilai Rp 1,3 Triilun Dinilai Konyol
Artikel Selanjutnya
Striker MU Diyakini Bisa Seperti Cristiano Ronaldo