Sukses

Ozil: Saya Punya Hubungan Baik dengan Emery di Arsenal

Liputan6.com, London - Gelandang Arsenal, Mesut Ozil, mengaku punya hubungan baik dengan Manajer Unai Emery. Komunikasi di antara keduanya juga berjalan dengan lancar.

Ozil terpuruk di musim perdana Emery menangani Arsenal. Ia sempat mengalami cedera lutut dan gagal menampilkan permainan terbaik ketika dalam kondisi bugar.

Ia juga hanya menyumbangkan enam gol dan tiga assist di semua kompetisi musim lalu. Pemain 30 tahun itu tercatat cuma 20 kali bermain sebagai starter dari 38 pertandingan Liga Inggris.

Muncul kabar yang juga menyebut kalau Ozil tidak cocok dengan sistem permainan Emery, namun sang membantah hal itu.

"Saya memiliki hubungan yang sangat baik dengan pelatih, sehingga kami banyak berbicara dan dia ingin membantu saya dan saya ingin membantu Arsenal," kata Ozil di Soccerway.

 

 

2 dari 3 halaman

Sering Diskusi

(AP Photo/Marcio Jose Sanchez)

"Apa yang kami bicarakan, antara saya dan pelatih, saya tidak bisa memberitahu Anda karena jika saya mengatakan sesuatu sekarang, di masa depan dia tidak ingin berbicara dengan saya lagi, jadi saya harus mengurus itu."

“Kami banyak berbicara dan dia ingin membantu saya dan saya tahu apa yang bisa saya lakukan di lapangan. Saya ingin membantu tim dan saya pikir ini akan berjalan baik musim depan, untuk saya dan tim," Ozil menambahkan.

3 dari 3 halaman

Statistik Ozil

Ozil sendiri sudah membela Arsenal sejak 2013. Ia mencatatkan 231 penampilan di semua kompetisi dengan koleksi 43 gol.

Saksikan video pilihan di bawah ini: 

Loading
Artikel Selanjutnya
Klasemen Liga Inggris: Gebuk Arsenal, Liverpool Nyaman di Puncak
Artikel Selanjutnya
Mohamed Salah 2 Gol, Liverpool Bungkam Arsenal