Sukses

Chelsea Selalu Ada di Hati Eden Hazard

Jakarta Pamain anyar Real Madrid, Eden Hazard, sepertinya belum bisa move on sepenuhnya dari Chelsea. Meski sudah berseragam Los Blancos, The Blues masih ada dalam hatinya.

Eden Hazard masih menghargai Chelsea, yang pernah mengisi kehidupannya selama tujuh musim terakhir. Ia menunjukkan hal itu dengan masih menggunakan barang-barang berbau Chelsea.

Terbaru adalah sepatu, yang jadi bakal jadi senjatanya dalam mengarungi musim 2019-20201. Sepatu itu keluaran Nike.

Sepatu Nike Mercurial Vapor360 Hazard itu diberi warna putih-emas sebagai cerminan jersey Real Madrid. Namun, tak hanya itu. Sepatu tersebut aksen biru, warna kebesaran the Blues.

"Aksen Racer Blue untuk menghormati mantan klub (Eden Hazard) sementara aksen emas metalik menjurus ke klub barunya," sebuah pernyataan di situs resmi Nike.

 

 

2 dari 2 halaman

Berhati Biru

Sebelum sepatu Nike ini dirilis, Hazard sebelumnya sudah memperlihatkan ia menghargai kenangan yang ia ukir di Stamford Bridge.

Saat tiba di Montreal, Kanada untuk menjalani pemusatan latihan jelang tur pramusim, ia terlihat menggenggam ponsel dengan casing yang memuat foto tiga putranya yang mengenakan jersey biru Chelsea. Warna casing ponsel itu juga didominasi biru.

Sikap loyal tersebut membuat penggemar Chelsea menilai Eden Hazard masih berhati biru.

"Hazard memiliki sepatu dan casing ponsel bertema Chelsea. Anda dapat mengambil Hazard dari Chelsea, tapi Anda tidak dapat mengambil Chelsea dari Hazard. Sekali biru, tetap biru," tulis seorang penggemar.

Penggemar lain menulis "saya sangat berharap melihat dia kembali di Stamford Bridge suatu hari nanti."

Sumber: The Sport Rush

Loading
Artikel Selanjutnya
Zidane: Real Madrid Bakal Andalkan Bale Musim Ini
Artikel Selanjutnya
La Liga: Data dan Fakta Real Madrid vs Real Valladolid