Sukses

Jika Gabung ke Juventus, Ini Posisi Neymar di Lini Depan

Liputan6.com, Turin - Secara mengejutkan, Neymar dikaitkan dengan klub raksasa Italia, Juventus. Hal itu setelah Barcelona membatalkan rencana memboyong kembali striker asal Brasil itu dari Paris Saint- Germain (PSG).

PSG sendiri mengonfirmasi bahwa Neymar memang ingin hengkang. Tapi karena Barcelona memilih mundur dari perburuan, maka nasib pemain berusia 27 tahun itu pun tanpa kepastian.

PSG pun mulai mencari calon pembeli Neymar. Juventus dan Manchester United muncul sebagai peminat. Tapi, I Bianconeri tampak lebih serius.

Bahkan, RAI melaporkan Neymar rupanya serius mempertimbangkan pindah ke Juventus. Neymar Sr yang merupakan ayah sekaligus agennya sudah terbang ke Italia.

Ayah Neymar bertemu dengan direktur olahraga Juventus Fabio Paratici. Pembicaraan yang terjalin konon mengarah ke transfer eks pemain Santos itu ke Turin.

2 dari 3 halaman

Jadi Winger

Lalu, bagaimana bila seandainya Neymar benar- benar berseragam Juventus. Posisi di lini depan pun mesti disiapkan oleh Maurizio Sarri, sang pelatih.

Dalam pola 4-3-3 yang bisa diterapkan Sarri, Neymar diyakini akan mengisi barisan depan bersama Cristiano Ronaldo dan Douglas Costa. Neymar berpotensi diplot sebagai winger bersama Costa, sedangkan Ronaldo menjadi penyerang tengah.

3 dari 3 halaman

Buang Dybala

Apabila Neymar datang, Paulo Dybala jadi pemain yang harus khawatir. Namun, bukan tidak mungkin Juventus melego Dybala lebih dulu demi mendapatkan dana untuk membeli eks pemain Barcelona itu.

Saksikan video pilihan di bawah ini

Loading
Artikel Selanjutnya
Terlalu Nyaman, Mengapa Cristiano Ronaldo Tinggalkan Real Madrid?
Artikel Selanjutnya
Juventus Tidak Berminat Datangkan Luis Suarez