Sukses

Kualifikasi Piala Dunia 2022: Timnas Indonesia Berharap Hasil Positif Lawan Malaysia

Jakarta - Timnas Indonesia bertemu Malaysia pada laga perdana Grup G Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Asia. Pelatih Timnas Indonesia Simon McMenemy berharap hasil positif melawan Malaysia.

"Mudah-mudahan kita bisa dapatkan hasil postif,” kata pelatih Timnas Indonesia Simon McMenemy, seperti dilansir situs resmi PSSI.

Dalam drawing di AFC House, Kuala Lumpur, Rabu (17/7/2019), Timnas Indonesia diwakili pelatih kepala Simon McMenemy. Selain Malaysia, Timnas Indonesia juga akan bersaing dengan Thailand, Vietnam, dan Malaysia. Satu tim lagi adalah Uni Emirat Arab. 

Setelah drawing grup dipastikan, Timnas Indonesia dijadwalkan bakal lebih dulu menjadi tuan rumah dalam dua pertandingan pertama. Tim pertama yang dihadapi adalah Malaysia dan dilanjutkan menjamu Thailand. Kedua laga ini bakal dimainkan di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta.

Timnas Indonesia sudah menjalani tiga pertandingan internasional di bawah asuhan Simon McMenemy. Catatannya, dua kemenangan diraih Tim Garuda, yaitu 2-0 atas Myanmar dan 6-0 atas Vanuatu. Sementara itu, satu kekalahan dialami Timnas Indonesia saat menghadapi Yordania, di mana Andritany Ardhiyasa dkk. kalah 1-4.

Sumber: PSSI

2 dari 2 halaman

Grup G Kualifikasi Piala Dunia 2022

Uni Emirat Arab

Vietnam

Thailand

Malaysia

Indonesia

Loading
Artikel Selanjutnya
Bagus Kahfi Masih Bisa Rebut Sepatu Emas Piala AFF U-18 2019
Artikel Selanjutnya
Alasan Timnas Indonesia U-18 Tumbang dari Malaysia