Sukses

Kemahalan, AC Milan Kesulitan Jual Patrick Cutrone

Patrick Cutrone menginginkan hengkang dari AC Milan karena merasa tidak mendapat menit bermain yang cukup di San Siro.

Liputan6.com, Milan - AC Milan tampaknya harus mematok harga yang lebih murah jika ingin melepas Patrick Cutrone. Sebab, sejauh ini sang penyerang belum juga laku dijual, karena harganya dinilai terlalu mahal.

Patrick Cutrone sempat menjadi idola bagi publik San Siro pada musim 2017/18 yang lalu. Ketika itu, dia muncul sebagai fenomena tersendiri. Pada usia 20 tahun, Patrick Cutrone mampu mencetak 10 gol di Serie A.

Jebolan akademi AC Milan ini terus berkembang. Tapi, Pelatih Gennaro Gattuso kala itu tidak memberikan kesempatan bermain secara reguler. Dia hanya 12 kali bermain sebagai pemain inti.

Patrick Cutrone tidak betah jika dia harus terus duduk di bangku cadangan I Rossoneri. Dikutip dari MilanNews, pemain berusia 21 tahun tersebut ingin pindah. Sejumlah klub menyatakan ingin membelinya.

Hanya saja, harga yang dipatok oleh AC Milan dinilai terlalu mahal. Banderol 25 juta euro yang telah ditetapkan oleh Milan tidak digubris oleh peminat Patrick Cutrone. Mereka meminta harga yang lebih murah lagi dari Milan.

Patrick Cutrone diprediksi akan sangat sulit mendapat tempat di lini depan AC Milan. Sebab, dia harus bersaing dengan Krzysztof Piatek. Pemain asal Polandia sukses menjadi mesin gol Milan pada paruh kedua musim 2018/19 lalu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pilihan Terbaik

Karena itu, pilihan terbaik bagi Patrick Cutrone bisa jadi adalah pindah dari AC Milan. Fiorentina tertarik untuk membelinya. Begitu juga dengan West Ham. Lalu, ada juga beberapa klub dari Bundesliga yang siap menampung pemain asal Italia.

Pelatih AC Milan, Marco Giampaolo, dikabarkan masih ingin melihat aksi Cutrone selama laga pramusim. Dia membuka peluang Cutrone untuk tetap berada di skuad I Rossoneri pada musim 2019/2020 mendatang.

3 dari 3 halaman

Sudah Mantap

Akan tetapi, Cutrone dikabarkan sudah mantap untuk pindah demi mendapat menit bermain yang cukup.

Sumber: Bola.net

Saksikan video pilihan di bawah ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.