Sukses

Gelandang Fulham Pertimbangkan Pindah ke AC Milan

AC Milan alihkan target ke pemain Fulham ini setelah kemungkinan gagal merekrut Veretout. Fulham bersedia menjualnya hanya dengan setengah dari angka pembelian.

Liputan6.com, Jakarta Gelandang Fulham Jean Michael Seri tengah mempertimbangkan untuk pindah ke AC Milan. Hal ini diungkapkan agen pemain muda tersebut.

Seperti dilansir Calciomercato, agen pemain Franklin Mala mengaku telah menawari Seri bergabung ke AC Milan. Dan, saat ini ia tengah menjajaki kemungkinan langkah tersebut.

"Kami tahu bahwa kami banyak berbicara tentang Milan untuk Seri. Saat ini saya hanya bisa mengatakan bahwa kami akan melihat apakah akan ada perkembangan, kami sedang menunggu," katanya.

"Kami akan mempertimbangkan berbagai peluang. Nilai transfer gelandang itu 22 juta pound (24,5 juta euro)," katanya.

AC Milan mengalihkan target ke gelandang tengah Fulham ini setelah kemungkinan gagal merekrut Jordan Veretout dari Fiorentina. Mereka kalah bersaing dengan AS Roma.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tolak Barcelona

Seri bergabung dengan Fulham musim panas lalu dari Nice setelah menolak pindah ke Barcelona. Tapi, Fulham mengalami degradasi dari Liga Inggris setelah berbulan-bulan berkiprah di kompetisi papan atas itu.

Ketika ditanya apakah Seri telah berbicara dengan rekan satu negaranya Franck Kessie tentang Rossoneri, Mala mengatakan: "Sejujurnya saya tidak tahu ini, tetapi kami memiliki begitu banyak peluang dan kami akan memilih yang terbaik untuk pemain."

3 dari 3 halaman

Turunkan Harga

Fulham mengontrak Seri dari tim Prancis, Nice setahun lalu. Saat itu, The Cottagers, julukan lain Fulham, harus membayar 30 juta euro untuk bisa memboyongnya.

Kini, Fulham bersedia menjualnya hanya dengan setengah dari angka itu. Serie sudah bermain 32 kali di Liga Inggris musim lalu. Ia mencetak satu gol dan memberikan tiga assist.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.