Sukses

Sempat Digondol Maling, Anjing Kesayangan Daniel Sturridge Akhirnya Ditemukan

Liputan6.com, Jakarta Upaya mantan pemain Chelsea dan Liverpool, Daniel Sturridge, dalam menemukan anjing kesayangannya, Lucci, akhirnya berbuah manis. Hewan tersebut sebelumnya ikut raib saat kediaman Sturridge di Los Angeles, Amerika Serikat, dibobol maling beberapa waktu lalu. 

Usai kejadian itu, Daniel Sturridge menyampaikan pesan emosional lewat Instagram. Dia menjanjikan hadiah ratusan juta rupiah bagi yang menemukan Lucci. Sturridge juga hadir di salah satu televisi Amerika Serikat untuk menjelaskan kejadian itu. 

Dilansir Metro.co.uk, Sturrdige kini bisa bernapas lega. Sebab tidak lama setelah informasi kehilangan itu menyebar, orang-orang yang mengontaknya. Mereka mengatakan telah menemukan Lucci dan ingin mengembalikannya kepada Daniel Sturridge

 

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Daniel Sturridge - Dstudge (@danielsturridge) on

Departemen Kepolisian LA kepada media di Amerika mengatakan, yang menemukan Lucci bukan bagian dari pencuri anjing atau kaki tangan pembobol rumah Sturridge. Namun belum diketahui apakah, Sturridge menepati hadiah sesuai dengan yang dijanjikan sebelumnya. 

 

 

 

2 dari 2 halaman

Janjikan Rp528 Juta

Seperti diketahui, Sturridge belum lama ini mengalami kemalingan. Dari rekaman CCTV terlihat tiga orang menjebol pintu kaca sebelum memasuki kediamannya di Los Angeles.

Mereka mengacak-acak seisi rumah dah membawa kabur empat buah tas. Tidak hanya itu, komplotan maling itu juga membawa lari anjing peliharaan Sturridge yang masih kecil. 

 
 
 
View this post on Instagram

Somebody stole my dog. I’ll pay anything. I want him back.

A post shared by Daniel Sturridge - Dstudge (@danielsturridge) on

Lewat akun Instagram-nya, Sturridge pun meminta bantuan untuk menemukan hewan peliharaannya itu. Dia pun menjanjikan hadiah sebesar £30 ribu atau sekitar Rp528 juta.

"Tolong temukan anjing saya. Saya akan bayar berapapun, saya serius. Saya ingin anjingku kembali. Siapapun yang membawa anjingku pulang, langsung dapat 20 ribu pound sterling, 30 ribu pound sterling, berapapun yang penting anjingku kembali ke rumah," katanya. 

Saksikan juga video menarik di bawah ini:

 

Loading
Artikel Selanjutnya
Debut Berakhir Imbang, Frank Lampard Temukan Celah di Skuat Chelsea
Artikel Selanjutnya
5 Pemain Chelsea yang Segera Perpanjang Kontrak