Sukses

Agen: Masa Depan Lindelof Tergantung MU

Liputan6.com, Manchester - Victor Lindelof jadi buruan klub-klub besar Eropa. Namun, masa depannya tergantung dari keputusan Manchester United (MU). Hal itu diungkapkan oleh agen Lindelof, Hasan Cetinkaya.

Lindelof didatangkan MU dari Benfica pada 2017. Perlahan tapi pasti, ia mendapatkan kepercayaan sebagai bek tengah utama di mana dia mencatatkan 40 penampilan di musim 2018/19.

Hal itu membuat Barcelona tertarik kepadanya, setelah klub Catalan itu sulit mendapatkan tanda tangan Matthijs de Ligt. Lindelof diincar untuk menciptakan persaingan bagi Gerard Pique dan Clement Lenglet.

Cetinkaya enggan menyebut nama Barcelona sebagai klub yang mengincar Lindelof. Namun, yang pasti, kliennya saat ini sulit meninggalkan Old Trafford.

"Lindelof ada di radar klub besar Eropa, tetapi meninggalkan MU tergantung pada klub Inggris itu," kata Centinkaya kepada Mundo Deportivo.

 

 

2 dari 3 halaman

Jalani Pramusim

(AP Photo / Rui Vieira)

Lindelof sendiri sudah mulai menjalani pramusim bersama MU. Bek asal Swedia tersebut begitu bersemangat.

"Ya, tentu saja ada banyak kegembiraan, karena kami sudah lama tidak bertemu. Selalu menyenangkan melihat semua pemain dan Anda tahu semua orang bersemangat untuk memulai lagi, untuk bekerja keras dan bersiap-siap untuk musim ini," ucap Lindelof.

3 dari 3 halaman

Statistik Lindelof

Sejak gabung MU, Lindelof sudah memcatatkan 69 penampilan di semua kompetisi. Pemain 24 tahun itu juga menyumbangkan satu gol.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Gelandang MU: Dalam Sepak Bola Modern, Peran Playmaker Sudah Tak Berguna
Artikel Selanjutnya
MU Sudah Tidak Berminat Datangkan Kembali Zlatan Ibrahimovic