Sukses

Agen: Masa Depan Lindelof Tergantung MU

Lindelof didatangkan MU dari Benfica pada 2017. Perlahan tapi pasti, ia mendapatkan kepercayaan sebagai bek tengah utama di mana dia membuat 40 penampilan di musim 2018/19.

Liputan6.com, Manchester - Victor Lindelof jadi buruan klub-klub besar Eropa. Namun, masa depannya tergantung dari keputusan Manchester United (MU). Hal itu diungkapkan oleh agen Lindelof, Hasan Cetinkaya.

Lindelof didatangkan MU dari Benfica pada 2017. Perlahan tapi pasti, ia mendapatkan kepercayaan sebagai bek tengah utama di mana dia mencatatkan 40 penampilan di musim 2018/19.

Hal itu membuat Barcelona tertarik kepadanya, setelah klub Catalan itu sulit mendapatkan tanda tangan Matthijs de Ligt. Lindelof diincar untuk menciptakan persaingan bagi Gerard Pique dan Clement Lenglet.

Cetinkaya enggan menyebut nama Barcelona sebagai klub yang mengincar Lindelof. Namun, yang pasti, kliennya saat ini sulit meninggalkan Old Trafford.

"Lindelof ada di radar klub besar Eropa, tetapi meninggalkan MU tergantung pada klub Inggris itu," kata Centinkaya kepada Mundo Deportivo.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jalani Pramusim

(AP Photo / Rui Vieira)

Lindelof sendiri sudah mulai menjalani pramusim bersama MU. Bek asal Swedia tersebut begitu bersemangat.

"Ya, tentu saja ada banyak kegembiraan, karena kami sudah lama tidak bertemu. Selalu menyenangkan melihat semua pemain dan Anda tahu semua orang bersemangat untuk memulai lagi, untuk bekerja keras dan bersiap-siap untuk musim ini," ucap Lindelof.

3 dari 3 halaman

Statistik Lindelof

Sejak gabung MU, Lindelof sudah memcatatkan 69 penampilan di semua kompetisi. Pemain 24 tahun itu juga menyumbangkan satu gol.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Victor Lindelof