Sukses

David de Gea Segera Teken Kontrak Baru di MU

Liputan6.com, Jakarta David De Gea selangkah lagi bakal bertahan di Manchester United (MU). Kiper asal Spanyol tersebut kabarnya bakal menandatangani kontrak baru dalam waktu dekat ini. 

Masa depan kiper 28 tahun itu memang menjadi bahan spekulasi sepanjang musim panas ini. Hal ini dikarenakan kontraknya akan habis pada musim panas tahun 2020 mendatang dan ia belum kunjung meneken kontrak baru.

MU diberitakan sudah beberapa kali menawarkan proposal perpanjangan kontrak kepada De Gea. Namun kiper Timnas Spanyol itu selalu menolak tawaran tersebut.

Namun laporan The Mirror mengklaim bahwa De Gea akhirnya luluh. Ia disebut bersedia meneken kontrak baru di Old Trafford dalam waktu dekat ini.

De Gea diberitakan bersedia untuk meneken kontrak baru setelah United memberikan tawaran terbaru beberapa hari yang lalu. Pihak MU diberitakan mengabulkan permohonan gaji De Gea yang mencapai 350 ribu pounds per pekan.

Dengan nilai yang besar itu, De Gea diberitakan akan menambah masa baktinya hingga lima tahun ke depan. Itu berarti ia menjadi bagian dari United hingga tahun 2024 mendatang.

Laporan yang sama mengklaim bahwa finalisasi kontrak ini akan diumumkan pada tengah pekan ini, ketika mereka sudah sampai di Australia.

 

2 dari 2 halaman

Pemain Keempat

Jika De Gea jadi meneken kontrak baru ini, maka ia akan menjadi pemain keempat yang memperpanjang kontraknya di Old Trafford.

Sebelumnya ada Marcus Rashford yang memperpanjang kontraknya baru-baru ini. Sang striker meneken kontrak berdurasi empat tahun dengan opsi perpanjangan satu tahun.

Setelah Rashford, Andreas Pereira dan Axel Tuanzebe juga menyusul dengan meneken kontrak berdurasi empat tahun di Old Trafford.

Sumber: Bola.net

Saksikan juga video menarik di bawah ini:

 

Loading
Artikel Selanjutnya
Smalling Berat Hati Pindah ke AS Roma, Lebih Pilih Jadi Cadangan di MU
Artikel Selanjutnya
Klasemen Liga Inggris: Bournemouth Gusur MU