Sukses

Ceballos Pilih Spurs Ketimbang Liverpool dan AC Milan

AC Milan terus bergerak mencari amunsi baru pada bursa transfer musim panas tahun ini.

Liputan6.com, Jakarta Asa Liverpool dan AC Milan mendapatkan jasa Dani Ceballos kandas. Pemain 22 tahun itu telah menentukan pilihan seandainya hengkang dari Real Madrid pada musim panas ini. 

Masa depan Ceballos di skuat Real Madrid memang sedang tidak menentu setelah dia tidak masuk dalam rencana Zinedine Zidane musim depan. Itu sebabnya, kuat dugaan, Ceballos kemungkinan bakal dilepas pada bursa transfer untuk merampingkan skuat Los Blancos. 

Dua raksasa Eropa, AC Milan dan Liverpool disebut tertarik untuk mendatangkan sang gelandang. Mereka percaya pemain Timnas Spanyol U-21 itu mampu memberikan tambahan tenaga untuk lini tengah mereka musim depan.

Namun media Spanyol Estadio Deportivo melaporkan bahwa Ceballos sudah menolak tawaran dua raksasa Eropa tersebut. Ia diberitakan memilih untuk bergabung dengan Tottenham Hotspur untuk musim depan.

Menurut laporan tersebut, ketimbang AC Milan dan Liverpool, Tottenham lebih serius untuk mendatangkan Ceballos. Mereka diberitakan sudah menjalin komunikasi dengan intens terhadap sang pemain.

Pelatih Tottenham, Mauricio Pochettino diberitakan terjun langsung untuk meyakinkan Ceballos pindah ke London Utara. Untuk itu sang pemain semakin yakin untuk bergabung dengan The Lillywhites musim depan.

Saat ini proses negosiasi kedua klub sudah mencapai tahap akhir, dan transfer Ceballos ke London Utara diyakini akan selesai dalam waktu dekat.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Juara Eropa

Ceballos sendiri masuk dalam skuat Timnas Spanyol U-21. Ia memperkuat tim Matador Muda untuk berlaga di ajang Euro U-21 di Italia.

Sepanjang turnamen ini, Ceballos menjadi andalan pelatih Luis de la Fuente Castillo. Ia hampir menjadi starter di semua laga Spanyol U-21.

Ia juga berkontribusi besar membawa Spanyol menjadi kampiun Euro U-21 pada musim panas ini.

Sumber: Bola.net

Saksikan juga video menarik di bawah ini:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.