Sukses

Serahkan Mauro Icardi, Napoli Siap Bantu Inter Milan Boyong Romelu Lukaku

Napoli bersedia membantu Inter Milan dalam bentuk uang dalam mengejar target mereka Romelu Lukaku. Uang ini jadi bagian transfer Mauro Icardi

Liputan6.com, London - Napoli siap untuk membantu Inter Milan dalam mendapatkan Romelu Lukaku dari Manchester United (MU). Napoli akan memberikan bantuan uang asal klub asal Milan itu juga memenuhi keinginan mereka.

Sepanjang musim panas ini, Lukaku digosipkan akan merantau ke Italia. Ia diberitakan mendapatkan ajakan dari Antonio Conte untuk bermain di Serie A bersama Inter Milan.

Namun sejauh ini Inter Milan masih kesulitan untuk memboyong striker Timnas Belgia tersebut. Hal ini dikarenakan mereka tidak mampu membayar 75 juta pounds yang ditetapkan sebagai mahar transfer sang striker oleh United.

Laporan Corriere Dello Sport mengklaim bahwa kini Inter mendapatkan harapan untuk merekrut Lukaku. Rival mereka, Napoli disebut siap membantu Inter untuk mendapatkan Lukaku.

Bantuan yang dimaksudkan adalah Napoli siap memberikan uang besar kepada Inter Milan. Mereka memberikan uang itu sebagai mahar transfer Mauro Icardi ke San Paolo.

Icardi memang beberapa kali didengungkan menjadi target transfer Inter Milan. Carlo Ancelotti sangat tertarik untuk memboyong striker asal Argentina itu untuk menjadi mesin golnya.

Napoli disebut siap menebus klausul rilis Icardi yang bernilai 105 juta Euro. Uang penjualan Icardi inilah yang akan digunakan Inter Milan untuk membeli Lukaku di musim panas ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Bayaran Mahal

Menurut laporan tersebut, Napoli juga sudah membuka pembicaraan dengan Icardi terkait transfernya ke San Paolo.

Napoli diberitakan siap menggoda sang striker dengan bayaran yang tinggi. Mereka siap menggajinya dengan angka 10 juta Euro per musim selama di Naples.

Icardi diberitakan tengah mempertimbangkan tawaran Inter setelah Antonio Conte dikabarkan tidak mengkehendaki kehadirannya di skuat La Beneamata musim depan.

Sumber: Bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini