Sukses

Live Report:PENGUMUMAN KABINET JOKOWI JILID II

Inter Milan Tidak Mau Jual Lautaro Martinez

Jakarta Wakil presiden Inter Milan, Javier Zanetti, menegaskan pihaknya akan berusaha keras mempertahankan penyerang Lautaro Martinez. Inter Milan akan menolak semua tawaran yang datang untuk Martinez.

Lautaro Martinez disebut menarik minat Barcelona. Klub asal Spanyol itu dikabarkan siap menebus harga klausul penjualan Martinez yang mencapai 100 juta euro. 

Namun, Zanetti memastikan kalau Inter Milan belum mendapat tawaran dari klub mana pun.

"Inter Milan belum mendapat penawaran dari Barcelona. Namun, saya bisa pastikan kalau Lautaro Martinez akan tetap bersama kami," ujar Zanetti.

"Lautaro Martinez adalah pemain penting di Inter Milan. Ia masih akan menggunakan seragam kami pada musim mendatang."

"Ia tampil apik pada musim perdananya di Italia. Saya tahu itu bukanlah hal yang mudah, dan ia baru berusia 21 tahun," ungkap Zanetti.

Lautaro Martinez diprediksi akan mendapatkan porsi penampilan yang lebih besar di Inter Milan pada musim mendatang. Ia diproyeksikan untuk menggantikan posisi Mauro Icardi yang berpeluang dijual.

2 dari 2 halaman

Pengganti Mauro Icardi

Riak yang ditimbulkan Icardi di skuat Inter Milan pada musim 2018-19 menjadi berkah bagi Martinez. Ia naik pangkat menggantikan Icardi sebagai striker utama Inter Milan.

Martinez mencatatkan sembilan gol untuk Inter Milan dari 35 penampilan. Jumlah tersebut diharapkan bertambah pada musim mendatang.

Namun, Martinez berpeluang bersaing dengan Romelu Lukaku jika Inter Milan berhasil memboyongnya dari Manchester United.

Sumber: Football Italia/Bola.com

Loading
Artikel Selanjutnya
Romelu Lukaku Hanya Butuh 2 Bulan Belajar Bahasa Italia
Artikel Selanjutnya
Ronaldo Berambisi Bawa Juventus Raih Treble Musim Ini